Bus yang Dijuluk ‘Raja Jalanan’ Ini Ternyata Punya Armada Pariwisata, Jumlahnya Puluhan Unit Bisa Kita Sewa

Bus yang Dijuluk ‘Raja Jalanan’ Ini Ternyata Punya Armada Pariwisata, Jumlahnya Puluhan Unit Bisa Kita Sewa

Bus Pariwisata milik perusahaan bus dari Tasik berderet siap memberikan pelayanan kepada konsumen.-Foto:tangkapanlayar/dok budiman pariwisata-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Bagi yang ingi perg berwisata atau study tour, atau tour atau mungkin perjalanan dinas menggunakan bus dan berangkat dengan banyak orang, ada rekomendasi penyewaan armada milik perusahaan bus dari TASIK.

Namanya Bus Budiman Pariwiasata merupakan anak perusahaan dari Budiman Group yang dikelola oleh putranya yaitu h. Yonni Budiman dan Ir. H. Ateng Jaelani.

Ada puluhan unit armada bus pariwiasata yang dimiliki oleh perusahaan bus dari Tasik ini, sehingga kita para komitmen dapat memilih bus sesuai dengan kebutuhan.

BACA JUGA:Mudik-Balik Bisa Pilih Transportasi Darat, Mau Pakai Perusahaan Bus dari Tasik atau Kereta Api

Perusahaan bus dari Tasik ini menawarkan tarif sewa bus dengan harga yang bersahabat, supir yang berpengalaman juga ramah, serta mampu mengemudikan bus dengan amanah.

Ada 2 tipe pilihan bus yang disewakan, berikut penjelasan tipe pilihan bus tersebut.

1. Bus Ukuran Kecil atau dikenal ukuran 3/4 

Bus ini berkapasitas rombongan berjumlah kurang dari 35 orang. Kelebihan dari bus ini adalah supir yang berpengalaman juga ramah, bus yang bersih dan sering diservis. Sistem booking dan pembayaran yang mudah. Harga yang kompetitif.

BACA JUGA:PT Jasa Raharja Mencatat Jumlah Korban Kecelakaan Pada Arus Mudik Lebaran 2023 Menurun 25 Persen

2. Bus Pariwisata Ukuran Besar untuk 40 Penumpang

Bus ini bisa berwisata bersama rombongan keluarga, sekolah, kantor dan lainnya. Kelebihannya mudah untuk mengoordinasikan rombongan. Tidak perlu capek mengemudi karena sudah tersedia supir bus.

Biaya transportasi menjadi lebih hemat. Suasana perjalanan menjadi lebih seru dan menambah keakraban antar peserta. Mengurangi kemacetan di jalan raya.

Saat akan menyewa bus, sebaiknya perhatikan beberapa persiapan saat akan memilih sewa bus, diantaranya sebagai berikut:

BACA JUGA:Gerhana Bulan 5-6 Mei 2023 Bukan Tanda Kiamat! Simak Penjelasan Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: