Mudik-Balik Bisa Pilih Transportasi Darat, Mau Pakai Perusahaan Bus dari Tasik atau Kereta Api

Mudik-Balik Bisa Pilih Transportasi Darat, Mau Pakai Perusahaan Bus dari Tasik atau Kereta Api

Moda transportasi darat yang dapat digunakan salah satunya armada perusahaan bus dari Tasik yang memiliki banyak rute.-Foto:tangkapanlayar/dok primajasa-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Momen setelah lebaran yang ditunggu-tunggu adalah mudik ke halaman masing-masing dan bersilahturahmi dengan keluarga.

Apalagi para pekerja jauh yang tidak memiliki waktu lebih untuk pulang, saat lebaran inilah waktu paling tepat untuk mudik.

Untuk menuju kampung halaman, pastinya akan memilih transportasi mana yang akan dipilih. 

BACA JUGA:Cek Harga Tiket dan Jadwal Armada Milik Perusahaan Bus dari Tasik, Rute Tasik-Cikarang Paling Diminati

Ada yang menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan umum seperti kereta api atau bus. Perusahaan bus dari Tasik ini, memberikan pelayanan untuk konsumen baik saat arus mudik maupun saat arus balik.

Begitu pun dengan kereta api. Kereta api juga bisa jadi salah satu moda transportasi yang dapat digunakan saat arasy mudik dan arus balik.

Menggunakan kereta api atau bus tentu ada perbedaan. Berikut perbedaan naik kereta api dengan naik bus: 

BACA JUGA:Gerhana Bulan 5-6 Mei 2023 Bukan Tanda Kiamat! Simak Penjelasan Ini

Mudik Naik Kereta Api

Kereta Api merupakan salah satu moda transportasi darat yang sangat digemari karena tingkat keamanan lebih terjamin. Menggunakan kereta api perjalanan panjang bisa dilalui tanpa hambatan dan berhenti hanya di stasiun saja.

Kelebihannya nyaman, tidak macet, bisa melihat pemandangan yang indah, relatif cepat sampai dan pembayaran tiket bisa online tanpa harus mengantre di stasiun.

Kekurangannya jika jalur kereta api terkena longsor maka perjalanan akan terhenti dan bisa memakan waktu yang lama, kurang fleksibel, dan harus menggunakan moda transportasi lain lagi.

BACA JUGA:4 Bintang Segar Resmi Dikontrak Persib, Ini Profil, Catatan Gol, Assist hingga Harga Transfernya

Mudik dengan Naik Bus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: