AS Roma Lakukan Pembicaraan Awal dengan Agen Franck Kessie

AS Roma Lakukan Pembicaraan Awal dengan Agen Franck Kessie

Franck Kessie-Tangkapan Layar Instagram Franck Kessie-

RADARTASIK.COM - AS Roma lakukan pembicaraan awal dengan agen Franck Kessie yang sedang mencari klub baru untuk mantan gelandang AC Milan itu di Italia

Kessie dilaporkan akan hengkang dari Barcelona karena menolak untuk menerima pemotongan gaji agar Barcelona bisa memulangkan Lionel Messi musim depan.

Menurut La Repubblica, Kessie kemungkinan akan meninggalkan raksasa Spanyol musim panas mendatang  yang membuat agenya mencari opsi klub baru di Italia.

Surat kabar itu mengklaim AS Roma sudah mengadakan pembicaraan awal dengan agen Kessie untuk menjajaki kemungkinan mendaratkannya di Olimpico.

BACA JUGA:Cocok dengan Alumnus Liga Inggris, AS Roma Ditawari Bek Liverpool Joel Matip

Hal yang menjadi ganjalan adalah gaji Kessie yang cukup besar mencapai € 7 juta permusim.

Roma juga bukan klub satu-satunya yang tertarik, Tottenham, Juventus, dan Napoli juga dikabarkan mencoba untuk merekrutnya.

Sementara itu, AS Roma ditawari bek Liverpool Joel Matip yang dikabarkan sangat ingin bermain di Italia.

Joel Matip tidak menjadi pilihan utama The Reds musim ini dan telah diijinkan oleh Jurgen Klopp untuk meninggalkan Anfield.

BACA JUGA:Ganti Armada Bumel dengan Patas Strategi yang Dilakukan Pengusaha Bus dari Ciamis, Bikin Penumpang Makin Setia

Mengingat krisis cedera pemain belakang AS Roma setelah menjalani jadwal yang padat di Serie A dan Liga Europa musim ini, bek Liverpool ini jelas akan menjadi tambahan berharga Mourinho di musim depan.

AS Roma juga cocok dengan alumnus liga Inggris terbukti Chris Smalling dan Nemanja Matic kembali menemukan sentuhan terbaiknya di bawah Mourinho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: romapress