Masih Jadi Primadona, Sehari Lebih dari 2.000 Wisatawan Kunjungi Pantai Sindangkerta

Masih Jadi Primadona, Sehari Lebih dari 2.000 Wisatawan Kunjungi Pantai Sindangkerta

Ribuan pengunjung Pantai Sindangkerta Cipatujah, Selasa 25 April 2023. Ribuan pengunjung datang dari berbagai daerah seperti Bandung dan Jakarta. -ujang nandar-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Wisata Pantai Selatan Tasikmalaya masih jadi primadona. Libur Lebaran, wilayah Pesisir Pantai Selatan Tasikmalaya ini, dalam sehari lebih dari 2.000 wisatawan berkunjung.

Ribuan pengunjung dari berbagai daerah datang baik ke objek wisata Karangtawulan, Sindangkerta, Pantai Cipatujah dan Pamayangsari, Selasa 25 April 2023. 

Pengelola Pantai Sindangkerta, Iyus mengutarakan, untuk Pantai Sindangkerta dipenuhi para pengunjung sejak Minggu 23 April 2023. 

Pengujung yang datang rata-rata berplat kendaraan dari luar Kabupaten Tasikmalaya seperti Bandung dan Jakarta. 

BACA JUGA:Di Balik Keindahan Objek Wisata Pantai Sindangkerta, Lokasi Satu Ini Jangan Didekati! Ini Pesan Balawista

"Kayanya luar kota kebanyakan, untuk pengunjung lokal hanya sebagian," katanya kepada radartasik.com, Selasa 25 April 2023.

Dia melihat, bahwa pengunjung yang sudah memasuki Pantai Sindangkerta lebih dari 2.000 wisatawan. Paling membeludak hari Senin 24 April 2023.


Wisata Pantai Selatan Tasikmalaya masih jadi primadona. Libur Lebaran, wilayah Pesisir Pantai Selatan Tasikmalaya ini, dalam sehari lebih dari 2.000 wisatawan berkunjung.-ujang nandar-radartasik.disway.id 

"Alhamdulilah pengunjung banyak. Sehari lebih dari 2.000 wisatawan. Informasinya Karangtawulan pun banyak (dikunjungi wisatawan, red)," kata dia.

Sebetulnya, sambung Iyus, jumlah wisatawan saat ini belum seberapa, jika dibandingkan sebelum masa pandemi Covid-19. "Tapi dimungkinkan pengunjung akan masih tinggi, karena liburan Lebaran masih sampai hari Sabtu (1 Mei 2023) depan, karena masuk sekolah masih Senin minggu depan," kata dia.

BACA JUGA:75 Ribu Lembar Tiket Disiapkan Pengelola Objek Wisata Pantai Sindangkerta Cipatujah

Pengunjung Pantai Sindangkerta, Asal Bandung, Firman (32) datang bersama keluarganya. 

"Setiap tahun momentum Lebaran selalu ke sini. Karena selain pantainya cukup indah, juga bisa sambil menikmati ikan bakar di Pamayangsari," kata dia.

Pengunjung lainnya, asal Jakarta Aminah (40) menyampaikan, pantai di Tasikmalaya merupakan tempat wisata yang masih jadi primadona. "Paling nyaman. Makanya saya bela-belain ke sini bersama keluarga," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: