Buruan Daftar, Polres Tasikmalaya Sediakan Dua Bus untuk Arus Balik Gratis 100 Penumpang

Buruan Daftar, Polres Tasikmalaya Sediakan Dua Bus untuk Arus Balik Gratis 100 Penumpang

Dua bus untuk arus balik gartis tujuan Jakarta. -dok.Kamsel Satlantas Polres Tasikmalaya-

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Polres Tasikmalaya bersama Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya menyediakan dua bus untuk arus balik gratis. Kedua bus tersebut tersedia untuk 100 penumpang.

Dua bus untuk arus balik gratis itu akan diberangkatkan dari Polres Tasikmalaya pada Sabtu 29 April 2023 dengan tujuan Tasikmalaya tujuan Jakarta, Terminal Kampung Rambutan via Tol Cipularang. 

Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto SIK MM mengatakan, pada arus balik gratis tujuan Jakarta itu, Polres Tasikmalaya sediakan dua bus dengan kapasitas 100 penumpang.  

"Kami menyiapkan dua unit bus yang disediakan kurang lebih untuk 100 orang penumpang. Berangkat dari Tasikmalaya ke Jakarta," kata dia.

BACA JUGA:Pebalik Mulai Padati Terminal Singaparna Tujuan Jabotabek

BACA JUGA:PT Jasa Marga Mencatat Jumlah Kendaraan Pada Hari Pertama Lebaran 2023 Masih Tinggi, Ketahui Jumlahnya

Dia menyebutkan, bagi masyarakat yang berminat bisa menghubungi langsung nomor telepon 085223565292 (Aiptu Dodita) Kanit Kamsel Satlantas Polres Tasikmalaya atau ke nomor 085321177177 (Bripka Cukiwan). 

"Atau bisa langsung mendaftar ke Ruang Kamsel Satlantas Polres Tasikmalaya Jalan Mangunreja Nomor I Mangunreja Tasikmalaya," kata Suhardi.

Suhardi berharap, semoga kegiatan arus balik gratis tujuan Jakarta ini bisa bermanfaat bagi masyarakat di Tasikmalaya yang ingin ke Jakarta baik yang bekerja ataupun mempunyai keluarga dan tempat tinggal di sana. 

Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Tasikmalaya Tubagus Aam Muharam menambahkan, pemerintah daerah bersama Polres Tasikmalaya melaksanakan kegiatan arus balik gratis Lebaran bagi masyarakat. 

"Mudah-mudahan bisa dimanfaatkan sebaik mungkin bagi masyarakat yang mau arus balik ke Jakarta. Tanpa biaya. Gratis dan tanpa harus berdesak-desakan di bus," kata dia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: