Program Mudik Gratis Polres Tasikmalaya Berangkatkan 200 Pemudik Asal Jawa Tengah

Program Mudik Gratis Polres Tasikmalaya Berangkatkan 200 Pemudik Asal Jawa Tengah

Sebanyak 200 pemudik asal Jawa Tengah (Semarang), diberangkatkan melalui bus dari Polres Tasikmalaya lewat program mudik gratis, Rabu 19 April 2023.-Istimewa-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Sebanyak 200 pemudik asal Jawa Tengah (Semarang), diberangkatkan melalui bus dari Polres Tasikmalaya lewat program mudik gratis, Rabu 19 April 2023. 

"Pemudik ini dari wilayah Tasikmalaya tujuan ke Jawa Tengah," kata Kapolres Tasikmalaya, AKBP Suhardi Hery Hariyanto kepada wartawan di Mako Polres Tasikmalaya, Rabu 19 April 2023.

Pada program mudik gratis, Polres Tasikmalaya berangkatkan 200 pemudik asal Jawa Tengah dengan menumpangi dua bus. Kenyamanan bagi mereka dilengkapi dengan tidak dirisaukan dengan kendaraan milik mereka yang tinggalkan di Tasikmalaya. 

Sebab, kendaraan berupa motor dititipkan di Mapolres Tasikmalaya selama pemudik asal Jawa Tengah berada di kampung halaman. "Alhamdulillah kita dipercaya oleh pemudik dengan dititipkan kendaraan di sini (Mapolres)," kata Suhardi.

BACA JUGA:Kawan Lokal Tasikmalaya Buka Lowongan Kerja Full Time untuk 5 Posisi, Simak Kualifikasinya

BACA JUGA:Stefano Pioli Mengaku Bertemu Inter Milan di Semi Final Liga Champions Akan Menjadi Pertandingan yang Indah

Program mudik gratis Polres Tasikmalaya, menurut Kapolres, sebagai upaya Polisi dalam meningkatkan pelayanan dan mempermudah masyarakat untuk mudik ke kampung halamannya. 

"Ini kepedulian kita untuk mempermudah dan memperlancar pemudik untuk sampai kampung halamannya," kata dia.

Martono (45) pemudik asal Gerobogan Jawa Tengah bersyukur dan merasa senang bisa mudik gratis Program. 

"Alhamdulilah saya sangat senang bisa mudik geratis. Karena kalau bayar, itu harus mengeluarkan uang Rp 200 ribu, kini gratis," kata dia.

Dalam program mudik geratis yang disediakan Polres Tasikmalaya itu, ia pun membawa anak dan istrinya. Di Tasikmalaya dia bekerja sebagai buruh.  

"Terimakasih Pak kapolres. Saya sekeluraga bisa mudik gratis, tentunya sangat nyaman," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: