Pujian Mantan Direktur Terbaik AS Roma untuk Mourinho: ‘Dia Melakukan Keajaiban’

Pujian Mantan Direktur Terbaik AS Roma untuk Mourinho: ‘Dia Melakukan Keajaiban’

Jose Mourinho--Twitter

RADARTASIK.COM - Pujian Mantan Direktur AS Roma untuk Mourinho dilontarkan setelah melihat AS Roma bermain melawan Feyenord di Olimpico.

Saat itu nasib AS Roma berada di ujung tanduk karena kalah agergat setelah Feyenord menyamakan skor menjadi 1-1 dan pertandingan tinggal menyisakan satu menit lagi di waktu normal.

Namun, Walter Sabatini yang pernah menjadi direktur terbaik AS Roma musim 2013/14 melihat Giallorossi mempunyai mental pemenang.

Hasilnya, Dyballa yang dimasukkan Mourinho dari bangku cadangan membuat AS Roma kembali unggul dan memaksa pertandingan dilanjutkan ke babak tambahan.

BACA JUGA:Silvio Berlusconi Sudah Rugi Rp2 Triliun, Monza Hanya Terhindar dari Jurang Degradasi Musim Ini

Di babak tambahan anak asuh Mourinho mematikan perlawan Feyenor dengan skor mencolok 4-1, membuat mereka lolos ke babak semi final Liga Europa.  

Dalam sebuah wawancara dengan media italia TMW , Sabatini memberikan pujian setinggi langit untuk Mourinho.

“Itu adalah momen luar biasa yang menyatukan tim dan penggemar lebih dekat dari sebelumnya. Momen kebersamaan,” katanya dikutip dari Romapress.

“Mourinho selalu tahu apa yang dia lakukan sedemikian rupa sehingga di perpanjangan waktu kami melihat timnya beralih ke kecepatan lain,” ulasnya. 

BACA JUGA:Arus Lalu Lintas Menuju Jalur Wisata Pangandaran dari Banjar Terpantau Ramai Lancar

“Dia melakukan keajaiban, Roma satu menit lagi akan tersingkir dan kemudian memiliki reaksi yang luar biasa, membalikkan skenario dengan tragis,” pungkasnya.

Tak hanya Sabatini, Mircea Lucescu yang pernah menjadi pelatih Inter Milan juga Jagokan AS Roma di  Liga Europa musim ini.

“Di Liga Europa, saya melihat Roma melakukannya dengan sangat baik,” pujinya. 

“Mourinho menjadi lebih seimbang selama bertahun-tahun tetapi timnya menunjukkan kemarahan yang luar biasa, dan cara dia membalikkan Feyenoord menjelaskan semuanya,” paparnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: romapress