Kepergok Pesta Miras di Dadaha, Sejumlah Remaja Kaget Digerebek Polisi

Kepergok Pesta Miras di Dadaha, Sejumlah Remaja Kaget Digerebek Polisi

Maung Galunggung saat menggerebek pesta miras pemuda di Dadaha, Minggu 23 April 2023 dini hari.-Istimewa-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Sejumlah remaja kaget digerebek Polisi kepergok pesta miras di Dadaha Kota Tasikmalaya. Mereka digerebek di Kompleks Olahraga Dadaha oleh Tim Reaksi Cepat Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota, Minggu 23 April 2023 dini hari.

Dalam penggerebekan tersebut petugas menyita sejumlah barang bukti. Yaitu beberapa botol miras jenis arak, 1 buah obat-obatan dan beberapa unit kendaraan bermotor.

"Selain minuman keras, target atau sasaran dari patroli Tim Reaksi Cepat Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota ini adalah antisipasi tawuran, gengster, balap liar dan kejahatan Jalanan lainnya," ujar Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP SY Zainal Abidin melalui Katim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota, Bripka Sartanu.

BACA JUGA:Fantastis! Sebanyak 6,4 Juta Pemudik Menggunakan Angkutan Umum, Adita: Ada Kenaikan Dibanding Lebaran 2022

BACA JUGA:Berapa Jumlah Kendaraan yang Keluar Jabodetabek pada Arus Mudik Lebaran 2023? Simak Data dari PT Jasa Marga

Saat didatangi petugas, sejumlah remaja kaget digerebek, terlebih mereka tengah pesta miras. Selanjutnya, mereka diserahkan ke Sat Narkoba Polres Tasikmalaya Kota untuk penanganan lebih lanjut.

Tak hanya menyisir kawasan Dadaha, Tim Reaksi Cepat Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota juga melakukan patroli di sejumlah ruas jalan yang digunakan para pemuda nongkrong.

"Para pemuda yang kedapatan bergerombol menggunakan bahu jalan, itu kita datangi mereka. Kita arahkan untuk segera kembali ke rumah masing-masing karena sudah larut malam," singkatnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: