4 Pemain Inter Milan Terancam Absen Jika Lolos ke Semi Final Liga Champions Karena Akumulasi Kartu Kuning

4 Pemain Inter Milan Terancam Absen Jika Lolos ke Semi Final Liga Champions Karena Akumulasi Kartu Kuning

Edin Dzeko -Tangkapan layar Instagram Inter Milan-

RADARTASIK.COM - 4 pemain Inter Milan terancam absen jika lolos ke semi final Liga Champions karena akumulasi kartu kuning sejak babak penyisihan grup.

Inter Milan berisiko kehilangan empat pemain andalannya jika mampu mengatasi Benfica dan bertemu AC Milan di babak semi final.  

Berdasarkan peraturan, pemain yang sudah mengumpulkan tiga kartu kuning sejak pertandingan pertama babak penyisihan grup hingga leg kedua perempat final akan diberikan skorsing satu pertandingan. 

Walaupun akumulasi kartu kuning akan dihapus ketika tim memasuki babak 4 besar, namun aturan tersebut masih berlaku.

BACA JUGA:Syarat Pemain Baru Persib versi Bobotoh Setelah Luis Milla Bertahan di Persib Musim Depan

Para pemain Inter Milan yang berisiko terkana larangan di semi final adalah Alessandro Bastoni, Federico Dimarco, Lautaro Martinez dan Edin Dzeko serta pelatih Simone Inzaghi.

Dikutip dari La Gazzetta dello Sport, Inter berharap pemain tampil lebih tenang saat menjamu Benfica karena tak ingin kehilangan pemain di fase penting.

Sebagai catatan, Nicolo Barella pernah absen di babak 16 besar musim lalu melawan Liverpool setelah mendapat skorsing di pertandingan sebelumnya melawan Real Madrid. 

BACA JUGA:Bandung-Tasikmalaya 5 Jam Perjalanan, Arus Mudik di Jalur Gentong Semakin Malam Tambah Ramai

Inter Milan sendiri diramal akan bertemu dengan AC Milan dan menjalani Derby della Madonnina ketiga kalinya di babak sistem gugur Liga Champions.

Sementara itu, tingginya optimisme fans Nerazzurri yang yakin tim kesayangannya akan lolos ke semi final Liga Champions terlihat di jalanan Kota Milan dengan melihat para petinggi klub saat melakukan jamuan makan siang. 

Zanetti menjadi salah satu anggota dewan pertama yang tiba dan disambut dengan pesan-pesan penyemangat dan nyanyian “hanya ada satu capitano,” oleh fans Inter Milan. 

Legenda AC Milan, Rui Costa yang mewakili Benfica juga diterima dengan baik walaupun ia pernah menjadi musuh bebuyutan selama berseragam merah hitam.

Muncul juga kata-kata penyemangat dari suporter Inter terhadap CEO klub Marotta, yang diminta untuk “membawakan kami Liga Champions” oleh fans yang hadir. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia