Tasikmalaya-Bandung Tiket Kereta Api Motis Selatan Cuma Rp 10 Ribu! Caranya?

Tasikmalaya-Bandung Tiket Kereta Api Motis Selatan Cuma Rp 10 Ribu! Caranya?

Umi Susi Astina bersama anak sulungnya, Fazli di Stasiun Tasikmalaya mudik setelah membeli tiket kereta api Motis Selatan cuma Rp 10 Ribu, Rabu 19 April 2023.-Istimewa-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Umi Susi Astina terheran-heran campur gembira. Ternyata informasi dari tetangganya soal tiket kereta api Motis Selatan cuma Rp 10 ribu itu benar nyata.

Suaminya saja tidak percaya diberitahu ada tiket kereta api harga Rp 10 ribu. Sebab menjelang Lebaran selain mahal, rata-rata tiket kereta api sudah habis terjual.

Bahkan sebulan sebelum Lebaran mereka yang mau mudik sudah booking beli tiket walau mahal. Seperti harga tiket kereta api Pasundan yang ekonomi jurusan Tasikmalaya-Yogyakarta Rp 170.000.

Selasa 18 April 2023 Umi Susi ke stasiun untuk cek tiket kereta api super murah itu. Ternyata info dari petugas stasiun Tasikmalaya, Umi Susi tidak bisa mendapatkannya tiket itu. Harus membeli 3 jam sebelum keberangkatan.

BACA JUGA:Kapolres Tasikmalaya Kota Lepas Peserta Mudik Gratis Lebaran Tahun 2023 ke Yogyakarta dan Solo

Wow! Ternyata benar tiket murah ada. Begitu pikir Umi Susi merespon info dari petugas stasiun saat itu. 

Walaupun tidak mendapatkan tiket hari itu, tapi ibu dua anak ini gembira sekali karena tiket murah memang nyata adanya. Hari itu memang  Umi Susi belum akan mudik. Rencana mudik besoknya, atau Rabu 19 April 2023.

Setadinya kalau hari Selasa sudah mendapat tiket kereta api super murah itu, dia akan lebih memiliki waktu leluasa untuk persiapan mudik.

Hari itu Umi Susi pulang. Semalaman lumayan gelisah juga menunggu pagi. Cemas takut tiket kereta api murah tidak kebagian.

BACA JUGA:Program Mudik Gratis Polres Tasikmalaya Berangkatkan 200 Pemudik Asal Jawa Tengah 

Rabu 19 April 2023 pagi Umi Susi bergegas ke minimarket. Memesan tiket kereta api Motis Selatan.

Horeeee. Umi Susi gembira sekali karena tiket kereta api Motis Selatan masih tersedia. Murah pisan harganya cuma Rp 10 ribu.

Harga tiket kereta api Motis Selatan dari Tasikmalaya ke Bandung cuma Rp 10 ribu. 

Umi beli 3 tiket karena akan mudik ke Bandung bersama dua anaknya. Total dengan biaya admin wanita berusia separuh baya itu membayar Rp 37.500.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: