Vocalis Oasis Lebih Suka City Bertemu Inter Milan di Final Liga Champions: ‘Mereka Tidak Terlalu Bagus’

Vocalis Oasis Lebih Suka City Bertemu Inter Milan di Final Liga Champions: ‘Mereka Tidak Terlalu Bagus’

Ilustrasi saat pemain Inter Milan merayakan kemenangan timnya atas Benfica di Estadio da Luz-Tangkapan Layar Instagram Inter Milan-

RADARTASIK.COM – Noel Gallagher vocalis Oasis lebih suka City bertemu Inter Milan di final Liga Champions karena menganggap tim Italia ini mudah ditaklukkan dengan mengatakan: “Mereka tidak terlalu bagus”.

Noel Gallagher adalah pendukung Manchester City sejati dan menjadi pemimpin High Flying Birds dan selalu mendukung klub kesayangannya dimanapun ia berada.

Saat melakukan tur di Italia, Gallagher diwawancarai oleh Sky Sport Italia tentang harapan City untuk mengangkat trofi Liga Champions musim ini.

Ia kemudian mengatakan saat ini adalah tahun yang depan untuk meraih gelar paling bergengsi di Eropa karena memilki raja gol Erling Haaland.

BACA JUGA:Bek Napoli Juan Jesus Remehkan AC Milan: ‘Lebih Mudah Dibandingkan Melawan Messi dan Iniesta dari Barcelona’

“Kami memiliki Bayern Munchen, kemudian mungkin Real Madrid dan kemudian tim Italia di Final,” kata Gallagher dikutip dari Football Italia. 

“Saya pikir ini bisa menjadi tahun yang tepat, terutama karena kami memiliki Haaland,” lanjutnya.

Ketika ditanya mana tim yang akan dia pilih untuk menghadapi City di partai puncak, Noel memberikan jawaban yang mengejutkan.

“Jika Anda bertanya siapa yang saya pilih, saya lebih suka Inter, karena mereka tidak terlalu bagus,” ucapnya terus terang. 

“Lukaku mengerikan. Kemudian AC Milan , karena Napoli sedikit lebih baik,” tambahnya. 

BACA JUGA:Masih Ingat Nggak? Lebaran Pernah ‘Batal’ di Tahun 2011 Silam

“Saya pikir Napoli akan menjadi Final terbaik, karena para penggemar dan kebisingannya,” paparnya.

“Semua tim Italia benar-benar memiliki atmosfer yang bagus. Tetapi jika saya harus memilih, karena mereka tidak terlalu bagus, saya akan memilih Inter Milan,” pungkasnya.

Noel Gallagher mungkin lupa bahwa Inter Milan lolos dari fase grup bersama Bayern dan Barcelona dan sudah mengantongi dua gol melawan Benfica, tim yang tak terkalahkan di Liga Champions musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia