Bek Napoli Juan Jesus Remehkan AC Milan: ‘Lebih Mudah Dibandingkan Melawan Messi dan Iniesta dari Barcelona’

Bek Napoli Juan Jesus Remehkan AC Milan: ‘Lebih Mudah Dibandingkan Melawan Messi dan Iniesta dari Barcelona’

Juan Jesus-Tangkapan layar Instagram Napoli-

RADARTASIK.COM – Bek Napoli Juan Jesus remehkan AC Milan jelang pertemuan kedua tim dan mengatakan: ”Lebih mudah dibandingkan melawan Messi dan Iniesta dari Barcelona”.

Menurut Jesus, membalikkan keadaan setelah kalh 1-0 di leg pertama melawan AC Milan lebih mudah dilakukan dibandingkan menghadapi Barcelono yang diperkuat Messi dan Iniesta.

Ia mengklaim kemenangan AC Milan di leg pertama juga penuh kontroversi karena Napoli kehilangan dua pemain akibat skorsing.

Yang pertama adalah Andre-Frank Zambo Anguissa yang menerima dua kartu kuning berturut-turut dan dikeluarkan dari lapangan, dan yang kedua adalah Kim Min-jae yang mendapat kartu kuning karena perbedaan pendapat.

BACA JUGA:Viral Study Tour Terkeren di Tahun 2023, Satu Angkatan Berangkat Umroh

Juan Jesus sendiri kemungkinan akan bermain sejak awal untuk menggantikan posisi  Kim yang diskors.

“Sekarang saya memikirkan Napoli untuk melewatinya lima tahun yang lalu. Sekarang sedikit lebih sederhana daripada membalikkan hasil melawan Messi dan Iniesta dari Barcelona,” katanya dikutip dari SempreMilan.

Bek asal Brasil ini berharap Napoli bermain dengan menunjukkan kualitas seprti biasanya saat menjamu AC Milan dini hari nanti.

“Kami mendemonstrasikan di banyak pertandingan seperti apa Napoli itu. Jika hari ini kami memiliki selisih poin, saya pikir kami harus menyadari kualitas kami dan melakukannya dengan baik,” pintanya.

BACA JUGA:Masih Ingat Nggak? Lebaran Pernah ‘Batal’ di Tahun 2011 Silam

“Para penggemar harus menjadi penggemar, mendorong tim, dan kami akan melakukan yang terbaik. Lebih mudah dengan fans yang mendukung, kami melihatnya melawan Juventus,” lanjutnya.

Ia kemudian menjelaskan Napoli harus bermain lebih pintar untuk lolos ke semi final Liga Champions.

 “Dalam pertandingan seperti ini mereka memainkan leg pertama yang menimbulkan sedikit kontroversi, tetapi kami merespons di lapangan dan kami akan melakukan hal yang sama besok,” ujarnya. 

“Kami harus lebih pintar, lebih pintar dan jelas kami membutuhkan sikap,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sempremilan