Komisi IV DPRD Kota Tasikmalaya Belum Terima Laporan Progres Pemindahan STMIK Tasikmalaya

Komisi IV DPRD Kota Tasikmalaya Belum Terima Laporan Progres Pemindahan STMIK Tasikmalaya

Sejumlah mahasiswa STMIK Tasikmalaya menunggu kejelasan pihak kampus dengan berkumpul di sekitar kampus, beberapa waktu lalu.-Foto: istimewa-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Komisi IV DPRD Kota Tasikmalaya belum menerima laporan apa pun dari pihak STMIK Tasikmalaya terkait pemindahan mahasisa STMIK Tasikmalaya ke kampus lain, pasca ditutup dan dicabutnya izin operasional STMIK Tasikmalaya pada bulan Maret 2023.

Sekretaris Komisi IV DPRD Kota Tasikmalaya, H. Murjani, SE., menyampaikan belum menerima pa pun terkait denga progres perpindahan mahasiswa dari pihak STMIK Tasikmalaya.

“Belum. Belum ada report atau informasi apa pun tentang pemindahan mahasiswa STMIK Tasikmalaya,” singkatnya.

BACA JUGA:3 Permintaan Terbaru Mahasiswa STMIK Tasikmalaya, Salah Satunya Minta Informasi yang Transfaran

Pada saat audiensi antara komisi IV DPRD, orang tua, juga mahasiswa, pihak Komisi IV meminta kepada kampus dan yayasan STMK Tasikmalaya untuk menyampaikan progres apa yang sudah dilakukan dalam perpindahan mahasiswa ke kampus lain.

Pada saat itu, pihak orang tua menyampaikan berbagi tuntutan salah satunya percepatan perpindahan, agar mahasiswa tidak ketinggalan perkuliahan.

Beberapa uapnya yang telah dilakukan oleh sejumlah mahasiswa STMIK Tasikmalaya, untuk meminta pertanggung jawaban pihak kampus:

BACA JUGA:3 Point Tuntutan Mahasiswa STMIK Tasikmalaya, Salah Satunya Minta Dikti Turun Tangan

1. Melakukan 2 kali aksi di kampus STMIK Tasikmalaya.

2. Melakukan audiensi dengan pihak DPRD Kota Tasikmalaya.

Para mahasiswa juga terus berupaya untuk memperjuangkan hak-hak mereka dengan meminta bantuan sejumlah pihak.

BACA JUGA:Mahasiswa STMIK Tasikmalaya Kembali Demo Kampus, ‘Terima Kasih Sudah Membuat Orang Tua Kami Menangis’

Bahkan di berbagai laman media sosial pun mereka mengungkapkan rasa kecewanya pada pihak kampus yang hingga saat ini belum memberikan kejelasan apa pun.

Tidak berdiam diri begitu saja, mahasiswa terus bergerak melakukan berbagai upaya sesuai dengan tuntutan yang sudah disepakati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: