Pioli: Fans di San Siro Akan Membantu AC Milan Mengalahkan Napoli

Pioli: Fans di San Siro Akan Membantu AC Milan Mengalahkan Napoli

Ilustrasi Pemain AC Milan saat menyapa penggemar di San Siro-Tangkapan Layar Instagram -

RADARTASIK.COM – Pelatih Stefano Pioli mengatakan fans di San Siro akan membantu AC Milan mengalahkan Napoli ketika berbicara kepada Milan TV.

AC Milan akan menjamu Napoli di leg pertama babak perempat final Liga Champions dengan modal kemenangan 4-0 di Serie A atas anak asuh Spalletti minggu lalu.

Tetapi, Rossoneri dihantui rekor kandang yang buruk saat melawan Napoli, anak asuh Pioli hanya memenangkan satu dari sembilan pertandingan kandang terakhir mereka melawan Napoli di semua kompetisi, imbang 3 kali dan kalah 5 kali.

Termasuk kekalahan 2-1 di San Siro pada awal musim, sementara kemenangan terakhir AC Milan menghadapi Napoli terjadi  terjadi di perempat final Coppa Italia pada 2018-19 

BACA JUGA:Jelang AC Milan Jamu Napoli, Ismael Bennacer Sebut Ibrahimovic Mengajarkan Kerja Keras Akan membuahkan Hasil

Namun, Stefano Pioli membahas ada beberapa faktor kunci yang bisa membuat anak asuhnya meraih hasil positif di San Siro, yakni faktor penonton.

“Orang-orang yang telah melalui permainan ini membantu kami merasakan yang terbaik,” kata Pioli dikutip dari SempreMilan.

“Kami melakukannya jauh lebih baik daripada tahun lalu di Liga Champions, tetapi semua energi dialihkan ke pertandingan besok,” lanjutnya. 

“Penonton akan membantu kami,” jelas Pioli.

Pioli juga mengakui laga di Liga Champions akan sangat berbeda dengan di Serie A, sehingga sulit untuk mengulang hasil kemenangan dengan empat gol tanpa balas.

BACA JUGA:PT KAI Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Posisi Penerjemah Bahasa Mandarin Kereta Cepat Jakarta Bandung

“Kami telah melakukan segalanya untuk mempersiapkan diri dengan cara terbaik,” akunya. 

“Kami harus tenang dan bertekad untuk menampilkan permainan terbaik. Sebuah tantangan yang akan berlangsung selama 180 menit,” ujarnya. 

“Mustahil mengulang pertandingan yang sama di liga, baik untuk kami maupun untuk mereka. Banyak hal bisa berubah,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sempremilan