Bastoni Sebut Inter Milan Tak Takut Pada Bayern Munchen dan Barcelona Apalagi Benfica

Bastoni Sebut Inter Milan Tak Takut Pada Bayern Munchen dan Barcelona Apalagi Benfica

Alessandro Bastoni--Twitter

RADARATASIK.COM - Alessandro Bastoni Sebut Inter Milan tak takut pada Bayern Munchen dan Barcelona, apalagi Benfica jelang laga tandang ke Estadia da Luz pukul 02.0 WIB dini hari nanti.

Bek Nerazzurri mengungkapkan keyakinannya beradasarkan penampilan Inter Milan di babak penyisihan grup yang bersaing dengan raksasa Jerman dan Spanyol.

Menurut Bastoni, tak ada lagi yang perlu ditakutkan oleh Inter Milan di Liga Champions setelah melewati persaingan dengan Munchen dan Barcelona.

Apalagi mereka sudah menyingkirkan FC Porto yang menjadi wakil tim Portugal lainnya di babak 16 besar dengan agregat 1-0.

BACA JUGA:Alessandro Bastoni: Cara Inter Milan Kalahkan Benfica, Main Kompak dan Terus Berlari

BACA JUGA:Timur Tengah Siap Ambil Alih Inter Milan dari Pemilik China

Inter Milan sudah menunjukkan mereka selalu bisa mengatasi situasi sulit dan jelas bisa melakukannya lagi saat melakoni perjalanan tandang ke Benfica.

“Benfica memiliki kualitas yang hebat, tapi kami tidak takut pada mereka seperti yang kami takutkan pada Barcelona, Bayern, atau Porto,” kata Bastoni dikutip dari Sempreinter.

"Kita harus tetap kompak untuk menimbulkan masalah bagi mereka," lanjutnya.

Bek Italia berusia 23 tahun itu juga menegaskan akan bermain dengan bertahan sebagai tim, dan menunggu untuk melakukan serangan balik yang mematikan.

BACA JUGA:Prediksi Ancelotti di Laga Benfica vs Inter Milan: ‘Di Atas Kertas Benfica Lebih Baik’

“Fase defensif dimulai dengan penyerang, bertahan adalah urusan seluruh tim,” jelasnya.

Ia menambahkan,” Besok akan menjadi pertandingan yang sangat menegangkan, mengingat betapa pentingnya itu, tapi ini adalah pertandingan sepak bola dan kami harus menghadapinya dengan cinta,” sarannya.

Ia juga mengatakan Inter Milan belum mendpatkan hasil yang bagus di Serie A akan bermain dengan determinasi tinggi di kandang Benfica.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sempreinter