Prediksi Ancelotti di Laga Benfica vs Inter Milan: ‘Di Atas Kertas Benfica Lebih Baik’

Prediksi Ancelotti di Laga Benfica vs Inter Milan: ‘Di Atas Kertas Benfica Lebih Baik’

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. Foto: Twitter--

RADARTASIK.COM - Prediksi Ancelotti di Laga Benfica vs Inter Milan yang akan berlangsung pada hari Rabu, 12 April pukul 02.00 WIB menyebutkan: “Di atas kertas Benfica lebih baik”. 

Tetapi pelatih Real Madrid ini juga menyatakan pertandingan kandang di Liga Champions menjadi peluang ntuk menebus performa buruk Nerazzurri di liga.

Di atas kertas Benfica lebih baik, mereka melakukannya dengan sangat baik, terutama di Liga Champions,” kata ANcelotti dikutip dari Football Italia. 

“Inter, bagaimanapun, memiliki kesempatan untuk menebus musim yang fluktuatif,” lanjutnya.

BACA JUGA:Timur Tengah Siap Ambil Alih Inter Milan dari Pemilik China

Walaupun tidak diunggulkan, tetapi Inter Milan memiliki modal berharga setelah di babak sebelumnya menyingkirkan FC Porto wakil Portugal lainnya dengan agregat 1-0.

Anak asuh Inzaghi juga memiliki catatan bermain tandang dengan performa luar biasa ketika menahan Barcelona di babak penyisihan grup.

Simone Inzaghi juga merasa perjalanan Nerazzurri di Liga Champions hingga saat ini “luar biasa” dan berniat melakukanya lagi di kandang Benfica.

"Kami melawan tim dengan kualitas terbaik, mereka tidak terkalahkan di Liga Champions dan menempati posisi pertama di grup mereka," kata Inzaghi kepada Sky Italia dikutip dari Sempreinter.

BACA JUGA:Prediksi Capello di Laga AC Milan vs Napoli: Di Lorenzo Tak Sanggup Duel Satu Lawan Satu Menghadapi Leao

“Kami berbicara tentang tim yang sangat teknis yang dominan di liga mereka, tetapi kami di sini untuk bermain dengan keyakinan dan melakukannya di perempat final Liga Champions,” lanjutnya.

“Kami telah melakukan sesuatu yang luar biasa di Liga Champions,” tegas Inzaghi.

“Kami tahu kekuatan lawan kami, tapi kami akan melakukannya dengan senjata yang kami miliki,” tekadnya.

Inzaghi juga menjelaskan perbedaan penampilan Inter yang tidak menentu di Serie A dan penampilan luar biasa mereka di Liga Champions

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber