Alessandro Bastoni: Cara Inter Milan Kalahkan Benfica, Main Kompak dan Terus Berlari

Alessandro Bastoni: Cara Inter Milan Kalahkan Benfica, Main Kompak dan Terus Berlari

Alessandro Bastoni--Twitter

RADARTASIK.COM -  Bek Nerazzurri Alessandro Bastoni menyebut cara Inter Milan kalahkan Benfica hanya dengan main kompak dan terus berlari mengingat mereka mempunyai kerjas sama yang sangat bagus.

Inter Milan akan melakoni laga sulit di Estadio da Luz yang menjadi kandang Benfica dalam babak perempat final Liga Champions.

Laga ini juga menjadi taruhan bagi masa depan pelatih Simone Inzaghi yang membuat anak asuhnya minimal bisa mencuri satu poin di kandang raksasa Portugal tersebut.

Bastoni mengakui Benfica lawan yang sulit, tetapi hasil laga dini hari nanti pukul pada hari Rabu, 12 April pukul 02.00 WIB tergantung pada timnya sendiri.

BACA JUGA:Prediksi Ancelotti di Laga Benfica vs Inter Milan: ‘Di Atas Kertas Benfica Lebih Baik’

Benfica akan menjamu Inter Milan dengan catatan menterang, menjadi juara grup ketika bersaing dengan PSG dan mengirim Juventus ke liga malam jumat.

Di babak 16 besar, mereka membantai Club Brugge dengan agregat 7-1, menunjukkan betapa tajamnya lini serang wakil Portugal ini. 

Tetapi Bastoni yakin dengan kekuatan Inter Milan, dan akan fokus dengan kekuatan sendiri untuk membawa pulang poin dari Estadio da Luz.

“Kami berada di perempat final Liga Champions, ini akan menjadi pertandingan yang sulit dalam banyak hal,” kata Bastoni Sky Sport Italia dikutip dari Sempreinter.

BACA JUGA:Timur Tengah Siap Ambil Alih Inter Milan dari Pemilik China

“Kita bisa mengharapkan suasana yang intens, kita harus tenang dan berpikir jernih dan memainkan sepakbola kita,” sarannya.

“Itulah satu-satunya cara agar kita bisa mendapatkan hasil,” jelasnya.

Ia menambahkan, "Seperti semua pertandingan lain, hasilnya banyak yang bergantung pada kami, kami tahu nilai kami."

“Kita harus melakukannya dengan sikap yang benar,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sempreinter