Jamu Napoli di Liga Champions, Skuad AC Milan Rela Tidak Libur

Jamu Napoli di Liga Champions, Skuad AC Milan Rela Tidak Libur

para pemain AC Milan usai menumbangkan Napoli 4-0-Tangkapan Layar Instagram AC Milan-

RADARTASIK.COM – Akan jamu Napoli di Liga Champions di leg pertama pada 13 April pukul 02.00 WIB, skuad AC Milan rela tidak libur dan langsung kembali ke Milanello untuk berlatih.

Menghadapi laga penting melawan Napoli, AC Milan kembali tampil tidak konsisten seteleh memetik hasil imbang 0-0 melawan Empoli di Serie A.

Hasil ini jelas sangat mengecewakan karena semakin menyulitkan peluang Rossoneri finis di empat besar menyusul kemenangan Lazio dan AS Roma.

Sekarang, dengen bermodalkan hasil melawan EMpoli, anak asuh Pioli kembali harus mengisi ulang baterai dan sekali lagi fokus ke Partenopei.

BACA JUGA:Tersedia Secara Gratis, Direktur AC Milan Paolo Maldini Incar Moussa Dembele dari Lyon

Kepercayaan diri AC Milan jelas meningkat setelah menggebuk Napoli 4-0 di Serie A, tetapi pertarungan di Liga Champions akan memberikan nuansa yang berbeda.

Media Italia, La Gazzetta Dello Sport memastkan baik AC Milan dan Napoli akan menurunkan skuad terbaik mereka dalam laga tersebut.

Bagi Rossoneri berarti Simon Kjaer kembali menjadi starter, sementara  Napoli berharap Victor Osimhen dapat bermain.

Osimhen sudah terlihat berlatih secara terpisah tetapi belum ada jaminan ia akan bermain, ditambah penyerang lainnya Giovanni Simeone juga absen setelah mengalami cedera.

BACA JUGA:Dikritik Cassano, Mourinho Berikan Jawaban Menohok: ‘Anda Tahu yang Saya Menangkan Bersama Inter dan Madrid’

Di kubu AC Milan, mereka hanya kehilangan Pierre Kalulu setelah Rafael Leao dan Brahim Diaz sudah siap bemain setelah pulih dari cedera ringan.

Seperti yang tertera di situs resmi, AC Milan kembali menjalani sesi latihan dan rela tidak mendapatkan hari libur Paskah.

Setelah membantai Napoli empat gol tanpa balas Milan memiliki sedikit keuntungan psikologis tetapi ketidakkonsistenan mereka juga sedikit mengkhawatirkan.

Mengingat pentingnya laga menjamu Napoli, Alessandro Florenzi memberikan pesan khusus dan meminta fans AC Milan datang untuk memberikan dukungan.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sempremilan