1.000 Takjil dari IKA Nepatas untuk Warga di Kota Tasikmalaya, Ajang Berbagi Kisah Antaralumni

1.000 Takjil dari IKA Nepatas untuk Warga di Kota Tasikmalaya, Ajang Berbagi Kisah Antaralumni

Yayasan Ikatan Alumni SMP Negeri 4 Kota Tasikmalaya (IKA Nepatas) usai program membagikan 1.000 takjil, Sabtu 08 April 2023.-Tiko Heryanto-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Yayasan Ikatan Alumni SMP Negeri 4 Kota Tasikmalaya (IKA Nepatas), melanjutkan program tahunan khususnya di Bulan Ramadan. Mengawali program Ramadan tahun ini, 1.000 takjil dari IKA Nepatas dibagikan kepada warga di Kota Tasikmalaya, Sabtu 08 April 2023.

Berlokasi di depan Kampus SMPN 4 Kota Tasikmalaya Jalan RAA Wiratanuningrat, pengurus IKA Nepatas membagikan aneka takjil. Warga dan pengguna jalan yang melintas Jalan RAA Wiratanuningrat kebagian jatah takjil. 

Dalam waktu 1 jam sejak dimulai pukul 16.00 WIB, jumlah 1.000 takjil habis terdistribusi. Makanan takjil sebanyak itu dihimpun. Hasil donasi berupa uang atau makanan dari para alumni berbagai lintas generasi.

Suasana keakraban tampak. Meski mereka yang hadir dari lintas generasi angkatan. Tanpa sekat, semua berbaur. Saling sapa dan canda. Menghiasi acara.

BACA JUGA:Untuk Mencari Berkah di Bulan Ramadan, MTB Bagikan 300 Nasi Kotak dan Takjil

So pasti foto bersama. Baik antarangkatan atau kelas, atau bercampur. Ngabuburit seru IKA Nepatas ini masih akan berlanjut di pekan-pekan berikutnya. Ayo bergabung! 

Usai membagikan takjil, pengurus IKA Nepatas bersama para alumni berkumpul di dalam kampus SMPN 4. Di lapangan upacara, menjadi ajang berbagi kisah antaralumni.


Topan (paling kiri) alumni angkatan tahun 1973 mendapat apresiasi dan berbagi kisah antaralumni.-Tiko Heryanto-radartasik.disway.id 

Sebagai penghormatan dari pengurus IKA Nepatas di Program Safari Ramadan, alumni angkatan tahun 1973 mendapat apresiasi. 

Dua pria yang tidak muda lagi, Topan dan Wahyu Rusdiana tampil ke muka. Rambutnya tampak memutih. Keduanya mengulas sedikit kisah masa-masa SMP dulu. 

BACA JUGA:Kemnaker Buka Posko THR 2023, Pekerja Bisa Konsultasi dan Pengaduan THR, Ini Caranya

Meski keduanya tidak muda lagi, namun tampak segar dan energik. Kang Topan, --begitu para alumni menyapanya--, berbagi sedikit kebahagiaan. 

“Alhamdulillah, momen ini sangat luar biasa. Kita bisa berkumpul dari berbagai lintas generasi. Semoga kokoh dan semangat,” ulasnya. 

Semantara Wahyu Rusdiana tampak lebih kalem. Sedikit malu-malu. Kepada radartasik.com menyebutkan, SMPN 4 Kota Tasikmalaya punya segudang prestasi. Yang menonjol adalah di bidang olahraga.   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: