Untuk Mencari Berkah di Bulan Ramadan, MTB Bagikan 300 Nasi Kotak dan Takjil

Untuk Mencari Berkah di Bulan Ramadan, MTB Bagikan 300 Nasi Kotak dan Takjil

Masyarakat Tasik Berkah (MTB) saat membagikan takjil nasi kotak di Jalan Yudhanegara, Sabtu 08 April 2023. -ujang nandar-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Masyarkat Tasik Berkah (MTB) membagikan takjil dan nasi kotak di Jalan Raya Yudhanegara, Sabtu 08 April 2023. 

Ketua MTB Joni Rockman mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil dan nasi kotak tersebut merupakan agenda MTB yang selalu dilaksanakan setiap bulan Ramadan. Dalam kegiatan ini MTB bagikan 300 nasi kotak dan takjil untuk mencari berkah di bulan Ramadan.

"Alhamdulillah Ramadan ini kita bisa melaksanakan lagi, bahkan ini sudah yang ketiga kalinya," ungkap Joni.

Pembagian takjil dan nasi kotak itu, untuk mencari berkahan di bulan Ramadan. Karena di bulan Ramadan ini dianjurkan untuk saling berbagi.

BACA JUGA:Kasat Lantas Ungkap Kronologi Truk Masuk Jurang di Cibalong Tasikmalaya, Sopir Meninggal Terjepit Kabin

BACA JUGA:Kemnaker Buka Posko THR 2023, Pekerja Bisa Konsultasi dan Pengaduan THR, Ini Caranya 

"Kita berbagi dengan sesama, dengan menyisihkan sedikit hartanya untuk dibagikan kepada orang berpuasa dan membutuhkan," kata Joni.

Joni berharap, melalui berbagi takjil tersebut bisa membantu orang lain, khususnya bagi yang sedang menjalankan ibadah puasa. 

"Mudah-mudahan bermanfaat takjil dan nasi yang sudah kita bagikan," harap dia.

Sementara, Fiki (37) warga yang melintas dan mendapatkan takjil merasa bersyukur. "Alhamdulilah Pak, ini bisa untuk santap buka puasa," kata dia.

Fiki juga mendoakan agar MTB lebih maju dengan terus berbagai, khususnya bagi warga yang membutuhkan. "Mudah-mudahan maju, agar bisa terus berbagai," kata dia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: