3 Bintang Masa Depan Persib Terus Dapat Dukungan, Persib Masih Kecewa Piala Dunia U-20 2023 Gagal di Indonesia

3 Bintang Masa Depan Persib Terus Dapat Dukungan, Persib Masih Kecewa Piala Dunia U-20 2023 Gagal di Indonesia

Para pemain Persib dan Persis Solo membentangkan spanduk soal kekecewaan FIFA mencabut Indonesia jadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023. Foto: Persib--

Namun demikian, Robi Darwis, Kakang Rudianto dan Ferdiansyah tampil spartan saat membela Persib. Mereka melanjutkan karier sebagai pemain profesional. 

Terlebih, pelatih Persib Luis Milla memberikan kesempatan terbaik kepada Robi Darwis, Kakang Rudianto dan Ferdiansyah untuk menunjukkan performa terbaiknya.

BACA JUGA: Hati-Hati Screenshoot Chat WhatsApp Ya, Kalau Tidak Mau Kena Pidana

BACA JUGA: ASYIK! Kemenkeu Buka Program Magang 2023, Favorit Mahasiswa Perguruan Tinggi di Indonesia

“Bobotoh pun menunjukkan dukungannya untuk Robi, Kakang dan Ferdiansyah dengan membentangkan spanduk bertuliskan ’Mimpi Tak Akan Pernah Padam’,” tulis Persib. 

Pengorbanan Persib untuk pelaksanaan Piala Dunia U-20 2023 termasuk besar karena Persib harus berkorban "terusir" dari homebase-nya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Kota Bandung hanya untuk sekedar berlatih dan mencari venue pertandingan kandang.

"Walau kami masih belum bisa menerima kesia-siaan pengorbanan Persib selama ini, perjalanan harus berlanjut untuk mengejar harapan sepakbola yang lebih baik. Kita yakin, suatu saat sepakbola Indonesia bisa berada di level dunia," ujar Adhi Pratama.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: