BANGKIT dari Cadangan Persib, Ricky Kambuaya Dapat Garansi dari Luis Milla, Kalau Lord Henhen?

BANGKIT dari Cadangan Persib, Ricky Kambuaya Dapat Garansi dari Luis Milla, Kalau Lord Henhen?

Ricky Kambuaya bangkit dari cadangan Persib setelah mendapatkan garansi dari pelatih Persib Luis Milla. Foto: Liga Indonesia--

BANDUNG, RADARTASIK.COM— Bangkit dari cadangan Persib, Ricky Kambuaya dapat garansi dari Luis Milla. Nah kalau Lord Henhen?

Gelandang serang Persib Ricky Kambuaya dapat garansi dari Luis Milla akan bangkit dari cadangan Persib saat melawan Persis Solo, nanti malam, Selasa 4 April 2023.

Bangkit dari cadangan Persib, Ricky Kambuaya dapat garansi dari Luis Milla untuk bermain sejak menit pertama di laga Persib vs Persis Solo di Stadion Pakansari Bogor, Jawa Barat.

Langkah Luis Milla memasang Ricky Kambuaya sejak menit pertama dalam laga Persib melawan Persis Solo sebagai upaya rotasi akibat masa recovery yang sangat singkat. 

BACA JUGA: KEREN, 12 Calon Bintang Persib Lawan Klub Besar Eropa dan Asia di Singapura

BACA JUGA: BERKAH, Persis Solo Kontrak Pelatih Uruguay hingga 2025, Leonardo Medina: Sejarah yang Luar Biasa

Terlebih, Persib baru bertanding melawan Persija pada Jumat 31 Maret 2023 di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi.

“Kami memiliki waktu yang singkat untuk mempersiapkan pertandingan. Tapi ini kompetisi, rencannya adalah mengubah beberapa pemain. Ricky (Kambuaya) akan bermain dari menit pertama,” kata Luis Milla dilansir dari laman resmi Liga Indonesia.

Soal Luis Milla kerap ditempatkan sebagai cadangan di Persib tidak lepas dari karakter permainannya yang kerap mendapatkan kartu kuning.

“Sebelumnya dia banyak membela tim nasional dan ketika kembali dia kerap mendapat kartu kuning saat bermain,” ujar Luis Milla.

BACA JUGA: Daisuke Sato Absen, Ini Daftar 22 Pemain Persib untuk Laga Persib vs Persis Solo Nanti Malam 

BACA JUGA: Jadi Tuan Rumah, Kok Persib Pakai Jersey Ketiga Saat Hadapi Persis Solo?

“Itu bisa jadi masalah buat tim, jadi dia tidak bisa terus bermain dan membuatnya tidak begitu percaya diri,” kata Luis Milla.

Kini Ricky Kambuaya bangkit dari cadangan Persib dan Luis Milla akan memberi kepercayaan penuh kepada pemain asal Papua itu saat melawan Persis. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: