Pusat Perbelanjaan di Kota Tasikmalaya Mulai Padat, Salah Satunya di Jalan KH.Z. Mustofa

Pusat Perbelanjaan di Kota Tasikmalaya Mulai Padat, Salah Satunya di Jalan KH.Z. Mustofa

Kendaraan terlihat padat merayap di pusat perbelanjaan di Kota Tasikmalaya.-Foto: tangkapanlayar/cctvdishub kota tasikmalaya-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Sejumlah pusat perbelanjaan di Kota Tasikmalaya mulai padat. Salah satunya adalah lokasi pusat perbelanjaan di Jalan KH.Z. Mustofa Kota Tasikmalaya yang terlihat padat

Jalan KH.Z. Mustofa merupakan jantung perekonomian Kota Tasikmalaya. Di jalan ini ada bnayk toko-toko yang menjual berbagai macam barang mulai dari kain, toko baju, toko sepatu.

Juga ada beberapa pusat perbelanjaan yang menjadi tempat tujuan berbelanja dari masyarakat Kota Tasikmalaya dan sekitarnya.

Seperti dari Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Ciamis, Kabupaten Banjar, Kabupaten Pangandaran, bahkan ada juga yang sengaja datang untuk berbelanja ke Kota Tasikmalaya dari wilayah Jawa Tengah seperti dari Cilacap, Majenang dan beberapa daerah lainnya.

BACA JUGA:Supporter Inggris Protes Atas Perlakuan Italia, Datang Disambut Pentungan, Mau Pulang Ditahan di Stadion 1 Jam

Jalan KH.Z. Mustofa terbagi dua, satu jalur dan dua jalur. Kepadatan terlihat di Jalan KH.Z. Mustofa satu jalur. Sedangkan di Jalan KH.Z. Mustofa dua jalur, arus lalu lintas tidak terlalu padat. Namun nampak terlihat kendaraan mulai memasuki mall terbesar di Kota Tasikmalaya.

Selain kawasan Jalan KH.Z. Mustofa lokasi lainnya adalah Kompleks Pasar Cikurubuk dan Kompleks Pasar Pancasila.

Kompleks Pasar Cikurubuk yang menjadi pusat grosir terbesar di wilayah Priangan Timur, juga menjadi tujuan banyak orang untuk berbelanja, seperti belanja kebutuhan pokok juga belanja fashion untuk dijual kembali.

BACA JUGA:Dibantu Temannya yang Pura-Pura Cedera, Amrabat Buka Puasa di Akhir Pertandingan Saat Kalahkan Inter Milan

Sedangkan Kompleks Pasar Pancasila yang merupakan pasar tradisional yang sudah direvitalisasi oleh pemerintah, pun menjadi tujuan masyarakat untuk berbelanja. Di Kompleks Pasar Pancasila juga terdapat toko-toko yang berjejer menjual berbagai macam fashion, sepatu, makanan kering dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: