Jalan Pulang Lionel Messi ke Barcelona, Terima Gaji Kecil Tapi Dapat Pembagian Keuntungan dari Klub

Jalan Pulang Lionel Messi ke Barcelona, Terima Gaji Kecil Tapi Dapat Pembagian Keuntungan dari Klub

Lionel Messi-Tangkapan Layar Twitter @WeAreMessi-

RADARTASIK.COM -  Hanya ada satu jalan pulang Lionel Messi ke Barcelona, yakni, terima gaji kecil tapi dapat pembagian keuntungan dari klub imbas dari kedatangannya tersebut.

Belum adanya kepastian jelang kontrak yang akan berakhir dalam beberapa bulan lagi di PSG, Lionel Messi dikabarkan akan kembali ke Barcelona.

Messi juga sudah mengetahui minat mantan timnya, yang menunggunya kembali dan bersiap memberikan  solusi finansial untuk kepulangannya.

Bahkan, Joan Laporta, presiden Barcelona yang melepasnya ke PSG mengatakan pintu klub selalu terbuka untuk Messi.

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Mau Nangis Kalah Pingpong Sama Rio Ferdinand

Namun, presiden La Liga  Javier Tebas mengatakan dalam situasi ekonomi sulit yang sedang dialami Barcelona saat ini, essi hanya bisa kembali jika menurunkan gajinya sangat banyak.

“Satu-satunya yang bisa melakukan adalah klub. Saya berharap dia akan kembali dan saya berharap dia akan menyelesaikan karirnya di Barcelona,” kata Tebas dikutip dari Marca.

“Tapi itu tidak bergantung pada kami, kami tidak akan mengubah peraturan sehingga Messi bisa melakukannya,” lanjutnya.

Tebas sendiri mengakui sulit bagi Messi untuk mengurangi gajinya secara signifikan, tapi Barcelona sudah memikirkan cara lain kepada bintang Argentina itu untuk membawanya pulang.

BACA JUGA:46 Alumni STMIK Tasikmalaya Tercatat Bekerja di Pemkot Tasikmalaya

Dikutip dari Mundo Deportivo, kesepakatan untuk membawa pulang Messi dengan tidak memberikan penawaran gaji yang terlalu, tetapi mengusulkan pembagian keuntungan dari pendapatan yang dihasilkan oleh kepulangannya dengan cara yang berbeda, terutama di tingkat komersial.

Rencana tersebut dilaporkan sedang dikerjakan secara diam-diam oleh Barcelona walapun sepertinya sangat sulit melihat Messi kembali ke Barcelona dalam waktu dekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Marca