Keren, Ide Pangdam III Siliwangi dalam Simulasi Tempur Gladi Model Remot Kontrol Diaplikasikan di Rindam

Keren, Ide Pangdam III Siliwangi dalam Simulasi Tempur Gladi Model Remot Kontrol Diaplikasikan di Rindam

Pangdam III Siliwangi Mayor Jenderal TNI Kunto Arief Wibowo saat simulasi tempur gladi model remot kontrol diaplikasikan di Rindam III Siliwangi Jalan Menado No.4 Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat 24 Maret 2023.-Pendam III Siliwangi for-radartasik.disway.id

Latihan yang dilaksanakan tersebut juga diharapkan menunjang keberhasilan tugas pokok satuan maupun tugas pokok Kodam.

BACA JUGA:KEREN, DETIK-DETIK Bek Muda Persib Langsung Diturunkan Luis Milla Sejak Menit Pertama Lawan Bhayangkara FC

Pada kesempatan itu Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo menyampaikan bahwa Kodam III Siliwangi membangun kemampuan prajuritnya dari simulasi-simulasi menjadi wujud yang sesungguhnya. 

Kemudian, sambung Pangdam, menganalisa potensi-potensi yang bisa diambil dari aspek sarana prasarana serta metode sampai kepada tugas pokok. 

“Saya harapkan ke depan tiap satuan memiliki simulasi medan tempur. Sehingga pada setiap pelaksanaan latihan akan lebih menyenangkan buat prajurit dan akan lebih mudah menyerap materi yang diberikan oleh pelatih atau Komandan satuan,” jelas Pangdam.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdam III Siliwangi, Irdam III Siliwangi, Kapok Sahli Pangdam III Siliwangi, para Asisten Kasdam III Siliwangi serta para Dan/Kabalakdam III Siliwangi juga para Danyon jajaran Kodam III Siliwangi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: rls pendam iii siliwangi