Pelatihan Delta Incubation untuk UMKM dan Anggota Koperasi Dibuka, Para Pelaku Usaha Daftar Yuk di Sini

Pelatihan Delta Incubation untuk UMKM dan Anggota Koperasi Dibuka, Para Pelaku Usaha Daftar Yuk di Sini

Pelatihan delta incubation untuk UMKM dan anggota koperasi dibuka, para pelaku usaha daftar yuk di sini.-pexels-

Pelatihan Delta Incubation untuk UMKM dan Anggota Koperasi Dibuka, Para Pelaku Usaha Daftar Yuk di Sini

RADARTASIK.COM - Kabar gembira bagi para pelaku usaha, sebab pelatihan delta incubation untuk UMKM dan anggota koperasi dibuka.

Pendaftaran pelatihan delta incubation untuk UMKM dan anggota koperasi dibuka mulai tanggal 20 Maret hingga 5 April 2024 mendatang.

Pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui formulir https://bit.ly/Form-INBIS2024.

BACA JUGA: Penetapan Anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya Masih Menunggu Selama Tiga Hari ke Depan, Ini Alasannya

Melansir akun IG Diskominfo Jabar, pelatihan delta incubation untuk UMKM dan anggota koperasi merupakan program yang diselenggarakan oleh KemenkopUKM  dan Diskuk Jabar.

Pelatihan delta incubation bertujuan untuk memberikan pelatihan kepada pelaku usaha dan anggota koperasi dalam pengembangan bisnis.

Pelatihan delta incubation untuk UMKM dan anggota koperasi langsung didampingi oleh praktisi, expert, mentor di bidang keuangan, marketing, dan ekspansi bisnis.

Para pelaku UMKM dan anggota koperasi nantinya akan mendapatkan akses pameran, supplier, strategic partner, dan investor usai mengikuti pelatihan tersebut.

BACA JUGA: Cara Bikin Kulit Cerah dan Halus, Ini Body Scrub Alami yang Dapat Kamu Coba di Rumah!

Ada beberapa persyaratan tenan binaan yang dapat mengikuti pelatihan delta incubation untuk UMKM dan anggota koperasi dari KemenkopUKM dan Diskuk Jabar ini, di antaranya:

1. Pelaku usaha di bidang fashion seperti baju, celana, tas, sepatu atau aksesoris lainnya. Selain itu, pelatihan juga terbuka untuk anggota koperasi.

2. Pelatihan hanya dapat diikuti oleh pelaku usaha dan anggota koperasi yang memiliki domisili usaha di wilayah Jawa Barat.

3. Usia usaha lebih dari 2 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: