TAMPIL Ngotot, Persib Dekati Poin PSM Makassar Setelah Kalahkan Bhayangkara FC 2-1 Malam Ini

TAMPIL Ngotot, Persib Dekati Poin PSM Makassar Setelah Kalahkan Bhayangkara FC 2-1 Malam Ini

Penyerang Persib David da Silva dan bek Daisuke Sato membawa Persib kalahkan Bhayangkara FC 2-1 dalam laga tunda Liga 1 2022/2023. Foto: Persib--

Dua pemain baru itu adalah Matias Mier dan Alex Martins Ferreira. Mereka mampu memberikan kontribusi kepada tim The Guardian sejauh ini.

"Matias dan Alex memang telah mengubah wajah Bhayangkara FC dan kami menaruh rasa hormat kepada lawan. Namun, kami ingin bermain dengan karakter yang kami miliki,” ujar Luis Milla dalam konferensi pers sebelum laga dilansir dari laman resmi Persib.

“Satu hal yang jadi perhatian adalah transisi ke bertahan karena lawan yang akan dihadapi memiliki kualitas untuk memanfaatkannya," kata Luis Milla. 

Sementara itu sebanyak 5 bintang masa depan Persib dibawa Luis Milla hadapi Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 2022/2023.

Luis Milla bawa 5 bintang masa depan Persib yang masuk dalam 8 bintang masa depan bertalenta hebat untuk laga Persib vs Bhayangkara FC di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Jumat 24 Maret 2023.

Adapun 5 bintang masa depan Persib dibawa Luis Milla hadapi Bhayangkara FC itu adalah Beckham Putra, Kakang Rudianto, Robi Darwis, Ferdiansyah dan Arsan Makarin.

Adapun total pemain yang dibawa Luis Milla untuk laga Persib vs Bhayangkara FC berjumlah 21 pemain.

Sementara itu Gendut Doni Christiawan, pelatih Bhayangkara FC mengaku bahwa tim asuhannya tak akan gentar menghadapi Persib. 

"Meskipun ini laga tunda tapi ini partai yang dinantikan. Kami akan memberikan tekanan kepada Persib dengan taktik yang sudah dipersiapkan sebelum keberangkatan," ungkap Gendut Doni.

Gendut Doni juga semasa aktif sebagai pemain pernah membela Persib di Liga Indonesia musim 2006-2007 ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: