Hotel Asyik untuk Bukber di Kota Tasikmalaya, Ada yang Menyediakan All You Can Eat

Hotel Asyik untuk Bukber di Kota Tasikmalaya, Ada yang Menyediakan All You Can Eat

Hotel Horison Tasikmalaya salah satu hotel yang menyediakan all you can eat untuk buka bersama di bulan Ramadan.-Foto:tangkapnalayar/dokHorison-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Buat mencari suasana baru untuk menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadan.

Nggak ada salahnya bila kita keliling berbagai tempat untuk melaksanakan buka bersama atau bukber bareng keluarga, sahabat, teman dan Hotel Asyik untuk bukber di Kota Tasikmalaya, Ada yang Menyediakan All You Can Eat 

Ada banyak tempat di Kota Tasikmalaya yang asyik untuk dijadikan temapat bukber. Selain asyik untuk bukber tempat-tempat tersebut pun aman, nyaman dan yang pasti menu-menu yang disajikan pun lengkap sesuai dengan selera dan pilihan kita.

Bahkan beberapa diantaranya menyediakan menu all you can eat.

BACA JUGA:Tempat untuk Berburu Takjil Sambil Ngabuburit Nunggu Adzan Manghrib di Kota Tasikmalaya

Berikut tempat-tempat asyik untuk bukber di Kota Tasikmalaya:

1. Hotel Horison Tasikmalaya

Menyediakan 50 aneka makanan khas nusantara yag bisa kita nikmati. Suasana di Hotel Horison Tasikmalaya pun didesain unik khusus untuk bulan Ramadan, sehingga para pengunjung serasa ada di Timur Tengah.

Buka bersama di Hotel Horison Tasikmalaya bisa all you can eat hanya dengan Rp118 ribu saja, seluruah makanan yang dihidangkan bisa kita nikmati dan cicipi.

BACA JUGA:SUKSES BESAR, Pelatih Persib Berani Geser Gelandang Muda Bertalenta Hebat Jadi Penyerang

2. Grand Metro 

Hotel Grand Metro Tasikmalaya juga menyediakan all you can eat uantuk buka bersama temanya adalah "Rasa Ramadan Sasarengan".

Menu all you can eat dibuat berbeda setiap minggunya. Untuk reservasi all you can eat buka bersama Rp100 ribu per pax dengan menu yang disajikan main course dan takjil. 

3. Amaris Tasikmalaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: