Tempat untuk Berburu Takjil Sambil Ngabuburit Nunggu Adzan Manghrib di Kota Tasikmalaya

Tempat untuk Berburu Takjil Sambil Ngabuburit Nunggu Adzan Manghrib di Kota Tasikmalaya

Bubur Sumsum salah satu makanan untuk takjil.-foto:tina/radartasik.disway.id-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Menunggu waktu berbuka puasa banyak hal yang bisa kita lakukan. di Kota Tasikmalaya ada tradisi ngabuburit untuk menunggu adzan Maghrib.

Sambil ngabuburit biasanya, sambil mencari makanan untuk takjil. di Kota Tasikmalaya ada beberapa tempat yang bisa kita datangi untuk berburu takjil. Ada berbagai macam camilan takjil dari yang manis-manin bahkan juga aneka camilan lainnya.

Berikut tempat untuk berburu Takjil di Kota Tasikmalaya:

1. Kawasan Kompleks Olahraga Dadaha

BACA JUGA:Cas Motor Listrik Cukup Dua Kali Seminggu, Begini Cerita Lengkap Anggota Komunitas Welvec Bobby

Di Lokasi ini ada banyak makanan yang dijual. Drai gorengan, aneka makanan aci bahkan juga makanan manis khas bulan Ramadan seperti bubur sumsum, kolak, bubur kacang, ec campur, pisang ijo, juga berbagai makanan manis lainnya. Harganya cukup terjangkau, cocok untuk dijadikan tempat berburu takjil.

2. Alun-Alun Kota Tasikmalaya

Selain banyak aneka camilan dan makanan untuk berbuka, di alun-alun juga biasanya dijadikan tempat ngabuburit sambil bermaian. Ada banyak mainan yang dipilih untuk anak-anak seperti otopet, sepeda dan lainnya.

3. Taman Kota Tasikmalaya

BACA JUGA:7 Tips Berpuasa Sehat di Bulan Ramadan yang Simpel dan Mudah Dilakukan

DI Taman Kota Tasikmalaya yang juga dekat dengan Masjid Agung Kota Tasikmalaya banyak orang berjualan makanan Takjil. Ada yang jualan rutin ada para pedagang musiman di saat bulan suci Ramadan.

4. Pedestrian Jalan Cihideung

Pedestrian Jalan Cihideung juga bisa dijadikan tujuan untuk berburu Takjil. Meskipun sudah ditertibkan oleh pemerintah namun di tempat ini banyak pedagang yang siap berjualan pada saat bulan Ramadan

5. Jalan Baru Lingkar Timur-Utara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: