Franco Baresi Beri Bocoran Kepada Bek AC Milan Cara Matikan Victor Osimhen

Franco Baresi Beri Bocoran Kepada Bek AC Milan Cara Matikan Victor Osimhen

Ilustrasi Skuad AC Milan-Tangkapan Layar Instagram AC Milan-

“Kami menghormati Napoli dan akan menghadapi mereka dengan cara terbaik, mengetahui mereka kuat, tapi kami bisa melakukannya dengan baik. Kita lihat saja nanti,” terangnya Sky Sport Italia.

“Sebagai pesepakbola, saya tidak pernah bermain melawan klub Italia di Eropa, tapi pastinya berbeda. Kami mengenal satu sama lain, tetapi suasananya akan berbeda,” ungkapnya.

Terakhir, Costacurta menanyakan pendapat Baresi setelah banyak orang merasa bek tengah Napoli, Kim Min Jae permainannya mirip dengannya.

“Saya tidak suka perbandingan, tapi Kim adalah rekrutan yang luar biasa, sama seperti Kvara,” tuturnya. 

Mereka sangat penting untuk Napoli musim ini. Mereka sangat solid dengan Kim dan menjalani musim yang hebat,” pungkasnya.

AC Milan tidak difavoritkan menghadapi Napoli setelah kalah 2-1 di San Siro dalam pertandingan Serie A pada bulan September.

Namun Liga Champions adalah panggung Rossoneri dan anak asuh Pioli bisa melakukan banyak hal mengingat sejarah mereka di kompetisi paling bergensi di Eropa tersebut. 

Di Serie A, Napoli memimpin klasemen dengan keunggulan 18 poin atas Inter yang berada di posisi kedua dan 20 poin lebih banyak dari Rossoneri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia