Balas Dendam, Ultras Napoli Sergap Bus Fans Eintracht Frankfurt di Jalan

Balas Dendam, Ultras Napoli Sergap Bus Fans Eintracht Frankfurt di Jalan

Polisi hadang Ultras Napoli yang mencoba menyergap bus fans Eintracht Frankfurt di jalan-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM - Ultras Napoli sergap bus fans Eintracht Frankfurt di jalan sebagai upaya balas dendam setelah penggemar Jerman tersebut membuat rusuh di kota Naples.

Sebelumnya penggemar Eintracht Frankfurt telah dilarang menghadiri pertandingan karena rawan terjadi bentrokan, namun,  sekitar 600 orang masih nekat melakukan perjalanan untuk mendukung tim kesayangannya.

600 orang pengemar tersebut seharusnya tidak memiliki tiket karena larangan menghadiri pertandingan itu, mereka lalu terlibat dalam bentrokan sengit dengan polisi Italia pada sore hari dengan membakar mobil dan merusak restoran.

Tindakan tersebut membuat ultras Napoli marah, mereka berusaha menghadang fans Eintracht Frankfurt yang dibantu ultras Atalanta seusai pertandingan.

BACA JUGA:Bakso Favorit Emak-Emak untuk Munggahan Cuma Ada di Tasikmalaya

Melihat gelagat tersebut, polisi berusaha mengevakuasi fans Eintracht pergi dari hotel mereka dengan bus tetapi masih berusaha disergap sekelompok ultras Napoli yang ingin balas dendam, menurut laporan Sky Sport Italia.

Beruntung pergerakan Ultras Napoli bisa dihadang oleh polisi anti huru hara, tetapi kejadian ini menunda evakuasi para pendukung Jerman, yang tiba di kota pada hari Selasa ditemani oleh ultras Atalanta .

Ketegangan di Naples sudah dimulai sebelum pertandingan, karena terjadi bentrokan sengit antara polisi fans dari Jerman yang didukung ultras Atalanta dengan polisi anti huru-hara.

BACA JUGA:Tanggal 25 Maret Harus Matikan Lampu Selama 1 Jam Kenapa Ya?

Seruan pelatih Napoli, Luciano Spalletti agar semua orang pulang dengan damai setelah pertandingan untuk menghidari jatuhnya korban terbukti tidak membuahkan hasil.

Partenopei sendiri akhirnya mencetak sejarah dengan  mencapai perempat final Liga Champions untuk pertama kalinya  setelah menang 3-0 di Stadio Diego Armando Maradona.

Spalletti sendiri mengaku akan menikmatinya pencapaian Napoli di Liga Champions ini bersama penggemar.

“Ini adalah hasil yang luar biasa, kami akan menikmatinya bersama dengan semua penggemar kami,” ucap Spalletti kepada Amazon Prime Italia.

“Jika Napoli dalam sejarah klub ini belum pernah mencapai perempat final sebelumnya, itu artinya ini adalah hasil yang bagus," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fooball italia