Pilu Seorang Guru Meninggal Terlindas Motor di Tasikmalaya

Pilu Seorang Guru Meninggal Terlindas Motor di Tasikmalaya

Satlantas Polres Tasikmalaya Kota saat mengevakuasi korban kecelakaan lalu lintas di Mangkubumi, Rabu 15 Maret 2023. -Istimewa-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COMKecelakaan lalu lintas hingga merenggut korban jiwa kembali terjadi di wilayah Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Rabu 15 Maret 2023 pagi. 

Identitas korban AR (43) merupakan seorang guru meninggal terlindas motor. Korban warga Kelurahan Kotabaru, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya. Musibah yang menimpa korban membuat pilu para pengguna jalan lainnya setelah mengetahui bahwa korban merupakan seorang guru.  

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kasatlantas Polres Tasikmalaya Kota, AKP Tejo Reno Indratno membenarkan adanya peristiwa kecelakaan lalu lintas.

"Ya benar tadi pagi sekira jam 06.30 WIB terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Singaparna tepatnya depan Pabrik Gula Kelurahan Cipawitra, Kecamatan Mangkubumi," paparnya.

 BACA JUGA:Simak Langkah-langkah Pendaftaran Mudik Gratis Jasa Raharja Agar Tiket Mudik Gratis Elektronik Cepat Terbit

Terang dia, korban AR mengendari motor dari arah Cibanjaran menuju Cikadongdong. Motor yang dikendarai korban Yamaha Lexi bernopol Z 5263 II. 

Saat itu di depan kendaraannya sedang melaju motor lain yang tidak diketahui jenis dan nopolnya. 

"Saat akan mendahului kendaraan yang tidak diketahui jenis dan nopolnya itu, stang kemudi sebelah kiri motor korban berserempetan dengan bagian belakang dari kendaraan yang akan didahuluinya," terangnya.

"Kemudian korban terjatuh ke kanan jalan lalu terlindas motor Honda Beat bernopol Z 2755 RJ yang dikendarai RM (25), warga Singaparna, Kabupaten Tasik. Saat itu RM menaiki motornya berboncengan dengan temannya melaju dari arah berlawanan," sambungnya.

BACA JUGA:Sebelum Bansos Ramadan BPNT Tahap 1 Januari-Februari Rp400 Ribu Sudah Tersalurkan, Simak Cara Membelanjakannya

Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut, beber dia, korban meninggal dunia di lokasi kejadian dan pengendara sepeda motor Honda Beat mengalami luka-luka serta dibawa ke RSUD dr Soekardjo.

DI JALAN MANGIN MOTOR TABRAK MOBIL

Masih di wilayah yang sama yakni di Kecamatan Mangkubumi, kecelakaan lalu lintas juga terjadi sekitar pukul 07.00 WIB di Jalan Mangkubumi-Indihiang (Mangin) Ciparay, Kelurahan Cipari.

Kapolsek Mangkubumi, Iptu Hartono mengatakan, korban adalah SA (17) mahasiswa warga Cipawitra, Mangkubumi. Saat itu korban menaiki motor Honda Beat bernopol Z 4934 RG melintasi Jalan Mangin Ciparay.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: