Tanggapan Javier Zanetti Tentang Derby AC Milan dan Inter Milan di Liga Champions: “Kami Fokus Pada Porto”

Tanggapan Javier Zanetti Tentang Derby AC Milan dan Inter Milan di Liga Champions: “Kami Fokus Pada Porto”

Javier Zanetti-Tangkapan Layar Instagram -

RADARTASIK.COM - Tanggapan Javier Zanetti Tentang Derby AC Milan dan Inter Milan di Liga Champions setelah Rossoneri lolos ke babak perempat final sangat diplomatis.

Wakil Presiden Inter Milan ini tak ingin timnya boleh terburu-buru memikirkan kemungkinan bertemu AC Milan di Liga Champions, karena mereka fokus untuk mencapai perempat final melawan Porto.

Jika mengalahkan Porto di leg kedua babak 16 besar, ada kemungkinan kedua tim Milan ini akan bertemu di babak perempat final atau semi final.

Tetapi Zanetti tak mau menanggapi kemungkina itu karena Nerazzurri harus menjaga fokus untuk pertandingan leg kedua babak 16 besar melawan Porto dengan keunggulan tipis 1-0.

BACA JUGA:BURUAN! Wuling Tawarkan Promo Spesial di GJAW 2023

“Hal pertama yang kami fokuskan adalah pertandingan melawan Porto, yang tidak akan mudah, kami berharap dapat lolos ke babak berikutnya, dan kemudian kita lihat saja,” kata Zanetti dikutip dari Sempreinter.

“Jika takdir mempertemukan kami dengan AC Milan, maka kami akan siap,” lanjutnya.

Mantan kapten Inter Milan ini menjelaskan apa yang harus dilakukan oleh timnya untuk menaklukkan Porto di kandang atau membawa pulang satu poin untuk lolos ke babak berikutnya.

“Kita harus melihat Inter yang sangat fokus, menunjukkan determinasi yang besar karena akan pergi ke stadion yang melawan tim yang dapat menyebabkan masalah bagi kami,” ulasnya.

BACA JUGA:Suzuki Umumkan Harga Resmi Grand Vitara, Warna Beda Bisa Beda Harga

“Tapi saya pikir kami akan siap untuk itu karena kami akan mempersiapkan pertandingan dengan cara sebaik mungkin,” tambahnya.

Zanetti juga menegaskan pentingnya Inter Milan lolos ke babak perempat final karena punya peluang besar mewujudkannya saat ini.

"Itu akan menjadi sangat penting, karena itu akan menjadi langkah maju lainnya di jalur yang kita jalani," terangnya.

“Kita tentu harus menyadari betapa besar peluang ini,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sempreinter