Ledekan Presiden Napoli Kepada Presiden Nerazzurri: “Setiap Kali Zhang Pergi Ke Stadion, Inter Milan Kalah

Ledekan Presiden Napoli Kepada Presiden Nerazzurri: “Setiap Kali Zhang Pergi Ke Stadion, Inter Milan Kalah

Aurelio De Laurentiis-Tangkapan Layar Instagram -

RADARTASIK.COM – Ledekan Presiden Napoli kepada Presiden Nerazzurri diungkapkan saat berbicara kepada media Italia, Calcio e Finanza dengan mengatakan, “Setiap Kali Steven Zhang Pergi Ke Stadion, Inter Milan Kalah”.

Sebagai Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis dikenal kasar karena suka berkomentar apa adanya tanpa berfikir panjang, ketika mengomentari Inter Milan, ia merasa pemilik sepakbola saat ini tidak memiliki hubungan yang tepat dengan klub.

Menurutnya, pemilik klub sepak bola sekarang lebih memiliki motif finansial sehingga tidak memberikan pengaruh positif pada sepak bola Italia.

“Ketika dana keuangan mulai mengambil alih, saya mulai bingung, karena dana keuangan ini telah menjadi kematian sepak bola,” kata De Laurentiis dikutip dari Sempreinter.

BACA JUGA:ASYIK Saldo Tidak Hangus! Bansos Cair Penyaluran Melalui Bank

“Yang mereka minati hanyalah memaksimalkan pengembalian investasi untuk pemegang saham mereka selama lima tahun ke depan,” kecamnya.

“Sepak bola, seharusnya menjadi tontonan hiburan seperti bioskop,” sarannya.

Presiden Nerazzurri, khususnya Steven Zhang dia anggap sebagai contoh tipe pemilik baru yang menjadi lebih menonjol di sepak bola Italia dalam beberapa tahun terakhir, bukan hal yang positif.

“Sesekali, saya melihat dia terlihat sedikit tertarik dengan timnya, bahkan jika dia muncul di stadion biasanya mereka kalah,” canda Presiden Napoli tentang Zhang.

BACA JUGA:6 Bahan Alami yang Baik untuk KOSMETIK, Salah Satunya Ekstrak Kulit Manggis

"Kemudian ketika dia masuk ke dalam bingkai, dia selalu memiliki ekspresi anak anjing yang sedih di wajahnya," tambahnya.

Apa yang dikatakan Aurelio De Laurentiis tentang Zhang bukanlah sebuah kebenaran, walaupun Inter Milan saat ini mengalami masalah keuangan setelah diambil alih Suning Group.

Diberitakan sebelumnya, situasi keuangan Inter Milan membuat Evelina Christillin, Anggota Dewan FIFA tak setuju mereka membangun bangun stadion baru sendiri.

“AC Milan memilih jalan sendiri, Inter mengatakan mereka memiliki proyek, tetapi saya juga mendengar bahwa Steven Zhang hanya membayar €10 juta dari €275 juta yang dipinjamkan Oaktree, yang harus dilunasi dengan bunga 12 persen pada akhir 2024,” kata Christillin kepada RAI Sport.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber