Luis Enrique Jadi Kandidat Kuat Pengganti Pioli Jika AC Milan Gagal Lolos ke Liga Champions Musim Depan

Luis Enrique Jadi Kandidat Kuat Pengganti Pioli Jika AC Milan Gagal Lolos ke Liga Champions Musim Depan

Luis Enrique-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM – Mantan pelatih timnas Spanyol, Luis Enrique jadi kandidat kuat pengganti Pioli jika AC Milan gagal lolos ke Liga Champions musim depan, menurut laporan media Italia, La Gazzetta dello Sport.

Ada kemungkinan AC Milan memutuskan untuk mengganti pelatih kepala jika akhir musim tidak berjalan sesuai harapan manajemen.

Menurut La Gazzetta, tak ada jaminan masa depan Stefano Pioli bersama AC Milan saat ini tidak berisiko walaupun meraih scudetto musim lalu.

Pioli memiliki kepercayaan dari semua orang di klub, tetapi jelas jika dia tidak membawa tim ke empat besar banyak hal yang bisa berubah dengan cepat.

BACA JUGA:Stres Gara-Gara Kulit Wajah Berminyak, Ada Solusi: Minum Air Kelapa Saja

Luis Enrique dikabarkan menjadi salah satu nama yang dipantau manajemen jika Rossoneri gagal lolos ke Liga Champion musim depan.

Enrique masih menganggur setelah meninggalkan Spanyol yang disingkirkan Maroko di Piala Dunia di Qatar. 

Mantan pemain Barcelona ini dikaitkan dengan AC Milan karena pernah bekrja sama dengan Ricky Massara selama di AS Roma.

Belum ada keputusan yang dibuat tentang Luis Enrique karena sampai hari ini Stefano Pioli masih berpeluang besar membawa AC Milan masuk zona Liga Champions di Serie A.

BACA JUGA:Resep Takjil Buat Bulan Ramadan, Puding Susu Strawberry Simpel dan Mudah

Sementara itu, rencana AC Milan bangun stadion baru di La Muara mendapat tentangan warga lokal menurut laporan media Italia, Calciomercato.

Warga lokal yang menentang pembangunan stadion baru AC Milan mayoritas penduduk yang menghuni area pusat kebugaran kota Cappelli dan Sforza.

Penentangan terjadi karena rencana pembangunan stadion baru bertentangan dengan keinginan warga untuk menjaga area hijau di lingkungan tersebut.

“Kami memiliki banyak tanaman hijau di sini, apa yang akan terjadi dengan stadion baru?,” tanya warga tersebut dikutip dari SempreMilan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber