Rencana AC Milan Bangun Stadion Baru di La Muara Mendapat Tentangan Warga Lokal

Rencana AC Milan Bangun Stadion Baru di La Muara Mendapat Tentangan Warga Lokal

Ilustrasi pemain AC Milan-Tangkapan Layar Instagram AC Milan-

RADARTASIK.COM - Rencana AC Milan bangun stadion baru di La Muara mendapat tentangan warga lokal menurut laporan media Italia, Calciomercato.

Warga lokal yang menentang pembangunan stadion baru AC Milan mayoritas penduduk yang menghuni area pusat kebugaran kota Cappelli dan Sforza.

Penentangan terjadi karena rencana pembangunan stadion baru bertentangan dengan keinginan warga untuk menjaga area hijau di lingkungan tersebut.

“Kami memiliki banyak tanaman hijau di sini, apa yang akan terjadi dengan stadion baru?,” tanya warga tersebut dikutip dari SempreMilan.

BACA JUGA:Stres Gara-Gara Kulit Wajah Berminyak, Ada Solusi: Minum Air Kelapa Saja

“Mereka harus memindahkannya untuk memberi tempat parkir dan semua kegiatan yang berhubungan dengan sepak bola,” lanjutnya.

Pembangunan stadion baru AC Milan dikabarkan akan memuat tata kota dan lingkungan sosial di daerah tersebut akan berubah.

Hal itu membuat warga lokal merasa terganggu, ditambah pengerjaan stadion baru akan menjadi masalah lain yang harus ditangani karena ada lapangan sepak bola dan taman umum yang dapat memengaruhi kehidupan mereka.

“Malam itu kami mengadakan pertemuan publik dan secara praktis kami semua menentang stadion. Walaupun belum diputuskan,” cetus warga lainnya.

BACA JUGA:Resep Takjil Buat Bulan Ramadan, Puding Susu Strawberry Simpel dan Mudah

Menurut media lokal Libero, darah tersebut merupakan perumahan yang memiliki keseimbangan harmonis dari sudut pandang arsitektur dan tidak ada kepentingan untuk merusak keseimbangan dengan pembangunan stadion.

Sementara itu, Snaitech, perusahaan yang menangani pelatihan dan pacuan kuda di Hippodrome di La Muara mengumumkan bahwa lahan tersebut saat ini tidak tersedia ntuk pembangunan stadion kecuali dilakukan negosiasi dengan calon pemilik baru.

Lokasi yang dilirik AC Milan sebelumnya telah dibangun kembali dan sekarang jika rencana pembangunan stadion terlaksana, area tersebut harus diruntuhkan dan membuat warga lokal bingung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sempremilan