Jao Felix Tak Yakin Bertahan di Chelsea

Jao Felix Tak Yakin Bertahan di Chelsea

Joao Felix-Tangkapan Layar Instagram Joao Felix-

RADARTASIK.COM – Pemain pinjaman The Blues dari Atletico Madrid, Jao Felix tak yakin bertahan di Chelsea musim depan.

Sejak datang dengan status pinjaman dari Atletico Madrid, Jao Felix belum menunjukkan dampak yang signifikan untuk The Blues.

Chelsea saat ini tertingal jauh untuk lolos ke Liga Champions setelah tertinggal 11 poin di belakang Tottenham yang berada di urutan keempat saat ini.

Dari 12 pertandingan pada tahun 2023, Chelsea hanya meraih dua kemenangan, melawan Leeds United akhir pekan lalu menjadi kemenangan kedua sejak menaklukkan Crystal Palace pada bulan Januari.

BACA JUGA:Harry Kane Yakin Kalahkan AC Milan Karena Bermain di Kandang

Raihan tiga poin atas Leeds United di Liga Inggris juga mengakhiri rentetan enam pertandingan tanpa kemenangan The Blues dengan raihan 3 kali imbang dan 3 kali kalah.

Joao Felix sendiri mengaku bahagia di Stamford Bridge, namun dia sendiri tidak yakin akan pindah  permanen dari Atletico Madrid.

"Dalam hal apakah saya ingin tinggal atau tidak, saya pikir masa depan, tidak ada yang tahu. Sekarang saya hanya fokus pada pertandingan besok," katanya pada konferensi pers menjelang leg kedua babak 16 besar Liga Champions Borussia Dortmund dikutip dari Livescore.

"Setelah itu, kami tidak tahu apa yang akan terjadi. Tapi saya senang di sini. Klub ini sangat besar, luar biasa, semua orang di belakang klub sangat baik jadi ya saya senang berada di sini,” lanjutnya.

BACA JUGA:Stefano Pioli Siapkan Rade Krunic Lawan Tottenham di Liga Champions

Felix juga menyebutkan pentingnya bermain di Liga Champions untuknya, yang membuat masa depannya di Chelsea menjadi tidak pasti mengingat kecilnya peluang lolos musim depan.

"Bermain di Liga Champions selalu berbeda. Ini adalah kompetisi yang ingin dimainkan semua orang,” ucapnya.

“Tapi sekarang saya fokus pada Liga Champions di pertandingan besok. Kami masih memiliki banyak pertandingan untuk mencoba mencapai Liga Champions di liga. Ini belum berakhir,” akunya.

"Bermain di Liga Champions, itu keputusan penting. Tapi masa depan, tidak ada yang tahu jadi mari kita lihat apa yang terjadi," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore