Harry Kane Yakin Kalahkan AC Milan Karena Bermain di Kandang

Harry Kane Yakin Kalahkan AC Milan Karena Bermain di Kandang

Harry Kane-Tangkapan Layar Twitter FIFA World Cup-

RADARTASIK.COM – Kapten Harry Kane yakin kalahkan AC Milan karena bermain di kandang jelang bentrokan hidup mati di leg kedua Liga Champions babak 16 besar. 

AC Milan dan Tottenham kembali bertemu untuk memperebutkan satu tempat ke babak perempat final dimana wakil Italia tersebut lebih diuntungkan setelah unggul 1-0 di pertemuan pertama.

Kedua klub memetik hasil negatif jelang laga tersebut, AC Milan takluk menghadapi Fiorentina. Tak jauh beda, Tottenham juga kalah dalam pertandingan terakhirnya melawan Wolves.

Berbicara kepada saluran resmi klub setelah kekalahan di pertemuan pertama, Harry Kane percaya diri bermain sebagai tuan rumah akan banyak membantu mereka mengatasi AC Milan.

BACA JUGA:INI DAFTAR Harga Tiket Laga Persib vs Persik Kediri, dari Paling Murah hingga Paling Mahal

“Kamis adalah pertandingan paling penting sekarang bagi kami. Ada peluang untuk bertahan di Liga Champions dan itu akan sulit melawan tim yang sangat bagus, katanya dikutip dari SempreMilan outlet media Italia.

“Tetapi Anda tahu, kami di rumah dan kami memiliki penggemar di belakang kami. Itu sangat penting. Kami harus memastikan bahwa kami siap,” tegasnya.

Tottenham yang bermain kandang jelas akan bermain agresif dan tak segan beradu fisik untuk membalikkan defisit satu gol.

Mantan bek Serie A dan pandit Italia, Daniele Adani berharap AC Milan tidak boleh melakukan kesalahan yang sama saat atas Fiorentina ketika bermain di Liga Champions melawan Tottenham.

 BACA JUGA:Penyesalan Capello Bersama AC Milan, Kalah di Piala Toyota Karena Aturan UEFA dan FIFA Berbeda

“Kekalahan di Florence merupakan pukulan besar. Hal buruk bagi Milan adalah mereka kalah dalam duel melawan Fiorentina,” kata Adani kepada 90° Minuto dikutip dari SempreMilan.

"Tottenham akan agresif dan di situlah Milan harus meningkatkan diri,” lanjutnya.

Sementara itu, legenda AC Milan, Andriy Shevchenko percaya AC Milan sekarang menuju ke arah yang benar dan memberikan prediksinya jelang leg kedua yang akan dilakoni anak asuh Pioli di London.

“Ini akan menjadi pertandingan tandang yang sangat sulit. Tottenham bermain sangat baik di kandang dan akan menambah kecepatan,” ucap Shevchenko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: diolah dari berbagai sumber