Stefano Pioli Siapkan Rade Krunic Lawan Tottenham di Liga Champions

Stefano Pioli Siapkan Rade Krunic Lawan Tottenham di Liga Champions

Stefano Pioli-olah foto-

RADARTASIK.COM - Stefano Pioli siapkan Rade Krunic lawan Tottenham di Liga Champions hari Kamis, 9 Maret pukul 03.00 WIB sebagai antisipasi jika Brahim Diaz absen.

Krunic kemungkinan akan bermain sebagai gelandang serang di belakang striker melawan Spurs setelah absen saat AC Milan kalah di tangan Fiorentina, menurut media Italia, Corriero Dello sport.  

Empat kemenangan beruntun AC Milan sebelumnya terjadi saat Krunic bermain di lini tengah menggantikan posisi Ismaël Bennacer yang cedera.

Melawan Tottenham Antonio Conte, Krunic tidak mungkin menggantikan tempat Bennacer lagi, tetapi bisa menggantikan posisi Brahim Díaz yang masih diragukan tampil karena keseleo lutut.

BACA JUGA:Tottenham Hotspurs vs AC Milan: Lawan Main Agresif, Rossoneri Tak Boleh Kalah Duel

Lini tengah AC Milan kemungkinan akan ditempati Ismael Bennacer, Sandro Tonali dan Rade Krunic dan diapit dua bek sayap Theo Hernendez dan Calabria atau Junior Messias. 

Salah satu kelemahan Rossoneri saat kalah dari Fiorentina di liga adalah ketidakmampuan pemainnya menghadapi duel satu lawan satu.

Tottenham yang bermain di kandang akan bermain agresif dan tak segan beradu fisik untuk membalikkan defisit satu gol saat kalah di San Siro di pertemuan pertama.

Mantan bek Serie A, Daniele Adani mengatakan AC Milan tidak boleh melakukan hal sama saat bermain di Liga Champions melawan Tottenham.

 BACA JUGA:Fabio Capello: Buffon Tak Mau Bermain Karena di Gawangnya Ada Tawon

“Kekalahan di Florence merupakan pukulan besar. Hal buruk bagi Milan adalah mereka kalah dalam duel melawan Fiorentina,” kata Adani kepada 90° Minuto dikutip dari SempreMilan.

"Tottenham akan agresif dan di situlah Milan harus meningkatkan diri,” lanjutnya.

Sementara itu, legenda AC Milan, Andriy Shevchenko percaya AC Milan sekarang menuju ke arah yang benar dan memberikan prediksinya jelang leg kedua yang akan dilakoni anak asuh Pioli di London.

“Ini akan menjadi pertandingan tandang yang sangat sulit. Tottenham bermain sangat baik di kandang dan akan menambah kecepatan,” ucap Shevchenko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber