Gaji Pemain Manchester United Kalahkan Manchester City dan Arsenal

Gaji Pemain Manchester United Kalahkan Manchester City dan Arsenal

Ilustrasi Manchester United-ist-jambiindependent.disway.id--

RADARTASIK.COM – Tagihan gaji pemain Manchester United kalahkan Manchester City dan Arsenal musim 2021-22, menurut laporan The Times.

Gaji pemain Manchester United musim itu ditetapkan sebesar 432,5 juta euro menjadikan mereka klub Liga Inggris dengen pengeluaran bulanan terbesar .

Posisi kedua ditempati oleh Liverpool dengan pengeluaran sebesar 412,1 juta euro dan Manchester City dengan 398,7 juta euro menempati urutan ketiga.

Tim Antonio Conter berada di urutan berikutnya setelah Tottenham Hotspur menginvestasikan dana sebesar 235,3 juta euro untuk pembayaran gaji.

BACA JUGA:Pierre Kalulu Yakin 98 Persen AC Milan Lolos dari Hadangan Tottenham di Liga Champions

Tepat dibawah Hotspurs, pemuncak klasemen saat ini, Arsenal menutup posisi lima besar gaji pemain tertinggi di Liga Inggris dengan 232 juta euro.

Target menjadi juara liga membuat Manchester United dan Liverpool mengungguli Manchester City dalam hal tagihan gaji.

Tim-tim Inggris menawarkan gaji yang menggiurkan untuk pemain agar skuat mereka semakin kuat menghaapi ketatnya persaingan di Inggris.

Klub terus melenturkan kekuatan finansial mereka di bursa transfer Januari dengan menghabiskan banyak uang untuk biaya kedatangan pemain baru, dan menawarkan gaji yang sangat besar sebagai upaya memikat pemain berbakat ke Inggris.

BACA JUGA:Pendapatan Inter Milan Dari China Anjlok, Dari 100 Juta Euro Sekarang Tinggal 2 Juta Euro Semusim

Sedangkan Chelsea diketahui Chelsea belum melaporkan tagihan gaji pemain musim 2021/22, tetapi di musim  2020/21, The Blues mencata angka luar biasa untuk tagihan gaji pemain sebesar 374,9 juta euro.

Adapun Liverpool, tagihan gaji pemain mereka naik 75 persen dari tahun 2017 dengan pengeluaran sebesar 234,2 saat itu.

Empat tahun kemudian, tagihan gaji mereka meningkat menjadi 412,1 juta euro di msuim 2021/22.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Marca