Pierre Kalulu Yakin 98 Persen AC Milan Lolos dari Hadangan Tottenham di Liga Champions

Pierre Kalulu Yakin 98 Persen AC Milan Lolos dari Hadangan Tottenham di Liga Champions

Pierre Kalulu-Tangkapan Layar Instagram Pierre Kalulu-

RADARTASIK.COM -  Jelang laga babak 16 besar leg kedua di London, Pierre Kalulu yakin 98 persen AC Milan lolos dari hadangan Tottenham di Liga Champions.

Bermodal kemenangan tipis 1-0 di San Siro, Pierre Kalulu percaya AC Milan memiliki peluang yang sangat bagus untuk mencapai perempat final Liga Champions.

Berbicara selama wawancara dengan Repubblica, Kalulu menyebut leg kedua melawan Spurs minggu depan akan sangat sulit, tapi ia percaya DNA AC Milan ada di Liga Champions.

Bermain tandang menghadapi Tottenham, AC Milan berusaha mencuri poin untuk mencapai perempat final Liga Champions setelah absen lebih dari 10 tahun.

BACA JUGA:RESMI, Persija vs Persib Ditunda, Ini 2 Alasan Penundaannya

“Persentase peluang lolos di Liga Champions bersama Milan sebesar 98%. Akan sulit di Tottenham, tapi ini adalah turnamen yang menjadi identitas Milan,” katanya dikutip dari SempreMilan.

Kalulu juga mengakui bermain di Serie A dan Liga Champions sangat berbeda.

"Saya tidak tumbuh di Italia, saya akan berbicara tentang permainan modern, menyerang, banyak berlari, intensitas dalam duel, di Liga Champions 20 menit lebih intens,” jelasnya.

Ia lalu mengungkapkan permainan di Serie A lebih condong dalam aspek bertahan dan taktik.

BACA JUGA:5 Pertolongan Pertama Saat Terjadi SERANGAN JANTUNG

“Taktik? Itu tergantung pada siapa yang Anda hadapi, tetapi memang benar bahwa para pelatih lebih memperhatikan fase bertahan,” ujarnya. 

“Di Prancis Anda lebih banyak bertahan sebagai blok, di sini lebih individual, satu lawan satu, yang terkadang lebih berisiko, tetapi pertandingan melawan Napoli dan Inter selalu yang paling berasa Eropa,” akunya.

Kalulu kemudian membandingkan gaya main di Serie A dan Liga Inggris.

“Anda merasa berada di level yang sama tetapi kecepatannya harus lebih tinggi, semuanya lebih cepat, waktu efektif berubah dan Anda merasakannya di lapangan,” ucapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sempremilan