Jurgen Klopp Minta Maaf Jika Liverpool Tak Lolos ke Liga Champions Musim Ini

Jurgen Klopp Minta Maaf Jika Liverpool Tak Lolos ke Liga Champions Musim Ini

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp-Foto: Liverpool FC-Disway.id-

Hasilnya, Arthur Melo cedera hampir sepanjang musim, hanya tampil sekali di Liga Champions .

Menghadapi Crystal Palace, Klopp memilih lini tengah yang terdiri dari kapten Jordan Henderson, James Milner dan Naby Keita.

Trio ini gagal membuka peluang untuk pemain depan menciptakan banyak gol, Owen langsung melontarkan sindiran pedas terhadap kinerja trio ini.

"James Milner tidak bisa bertahan selamanya. Jordan Henderson tidak bisa bertahan selamanya. Saya pikir area lapangan itu akan membutuhkan sedikit operasi di musim panas,” kata Owen kepada Liga Premier dikutip dari The Mirror.

“Semua orang bisa melihatnya. Jurgen Klopp bisa melihatnya,” lanjutnya.

“Orang-orang berbicara tentang usia lini tengah di sana, apakah Milner atau Henderson harus diganti. Mereka masih menjadi pemain terbaik mereka di sana, orang mengatakan mereka terlalu tua, tetapi mereka tetap pemain terbaik,” ulasnya.

“Fabinho tampil biasa-biasa saja musim ini. Sangat biasa-biasa saja. Harvey Elliott, ketika dia masuk di babak pertama, dia memberikan bola lebih banyak daripada yang dia pertahankan,” ucapnya. 

“Naby Keita tidak cukup bagus untuk seorang gelandang, menurut pendapat saya, tidak maslah jika para penggemar mengatakan kami perlu mengganti Henderson, kami perlu mengganti Milner dan mendapatkan pemain muda baru,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the mirror