Shakira Rilis Lagu Baru yang Menyindir Gerard Pique Hari Ini

Shakira Rilis Lagu Baru yang Menyindir Gerard Pique Hari Ini

Shakira--tangkapan layar Instagram

Menurutnya, Shakira dan Pique akan terlibat dalam berbagai gerakan dan perubahan radikal setelah berpisah.

Dukun Kuba itu mengingatkan Shakira harus meninggalkan rumah di Barcelona tempat dia tinggal saat ini, karena tempat tinggal itu dikutuk.

“Shakira, yang harus dia lakukan adalah keluar dari rumah itu, itu terkutuk, itu adalah rumah terkutuk," kata Mhoni dikutip dari Marca.

“Di situlah mereka mencuri selaimu, Shakira, dan lainnya,” lanjutnya.

Paranormal itu juga menyarankan Shakira harus melindungi dirinya dari energi buruk orang tua Pique yang telah menjadi tetangganya selama bertahun-tahun.

Ia menganggap poin ini sangat penting, karena dia mengklaim mantan mertua Shakira sudah bosan dengannya dan ingin dia menjauh dari kehidupan mereka .

“Yang harus dilakukan Shakira adalah melindungi dirinya dari aura buruk ibu dan ayah Pique,” ucap dukun Kuba itu.

Tak cukup dengan Shakira, Mhoni Vidente lalu menyebut Pique adalah korban santet yang dilakukan oleh rekannya yang mempengaruhi orang tua dan pacarnya, Clara Chia .

“Yang terkena santet kuat adalah Pique, orang tua Pique dan Clara Chia, dan Anda tahu itu tidak dilakukan oleh Shakira,” jelasnya.

"Di sini sihir datang dari orang lain yang bersama Pique dan situasi lain yang berkaitan dengan sepak bola, tapi ibunya sudah ingin mengubah keadaan karena dia tidak tahan dengan Shakira,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber