Cetak Gol Kemenangan Inter Milan 1-0 Atas Porto, Romelu Lukaku Berterima Kasih Kepada Nicolo Barella

Cetak Gol Kemenangan Inter Milan 1-0 Atas Porto, Romelu Lukaku Berterima Kasih Kepada Nicolo Barella

Romelu Lukaku -Tangkapan layar Twitter Inter Milan-

RADARTASIK.COM - Romelu Lukaku berterima kasih kepada Nicolo Barella atas assistnya setelah Cetak Gol kemenangan Inter Milan 1-0 atas Porto di bbak 16 besar Liga Champions.

Ucapan terima kasih Lukaku kepada Barella juga mendinginkan suasana setelah kedua pemain bertengkar hebat di pertandingan sebelumnya.

Minggu lalu, kedua pemain saling berteriak di lapangan, setelah diberitahu oleh pelatih Simone Inzaghi, mereka meyakinkan publik tetap berteman baik.

Kejadian serupa terjadi pada pertandingan hari ini saat Inter Milah mengalahkan Porto, Andre Onana dan Edin Dzeko saling berteriak, dan Hakan Calhanoglu berusaha mencegah situasi memburuk dengan menutup mulut sang kiper dengan tangannya.

BACA JUGA:BRIN Hasilkan Produk Riset 3 Alat Pengelolaan Sampah, Salah Satunya Bisa Mengolah Sampah Jadi Minyak

Tensi tinggi, dan keinginan untuk menang, membuat adrenalin pemain Inter Milan meneningkat dan kadang menimbulkaa gesekan karena menginginkan hasil terbaik.

Laga anatara Inter Milan vs Porto berjalan seimbang, namun, setelah Otavio mendapat kartu merah, Lukaku mencetak gol satu-satunya memanfaatkan bola rebound hasil sundulannya sendiri.

Hasil ini memberi Nerazzurri keunggulan tipis 1-0 menuju leg kedua Babak 16 Besar di Estadio do Dragao pada tanggal 14 Maret 2023 nanti.

Lukaku sendiri mengakui menginginkan kemenangan dan senang mendapat umpan dari Barella.

BACA JUGA:WARGI Kota Tasik yang Mau Magang ke Jepang, Buruan Daftar!

“Saya mengerahkan segalanya untuk penyelesaian itu,” kata Lukaku kepada Amazon Prime dikutip dari Football Italia.

“Kami ingin menang, kami bisa saja mencetak gol kedua dan tidak mampu melakukannya. Yang penting adalah mengamankan kemenangan,” lanjutnya.

Mencetak gol penentu kemanangan bagi Inter Milan di Liga Champions,  Romelu Lukaku menyebut dirinya hanya berusaha melakukan yang terbaik.

“Saya tidak individualistis, saya hanya fokus berusaha melakukan yang terbaik untuk Inter. Saya senang atas kemenangan ini, mari kita lanjutkan seperti ini,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia