Teuku Wisnu Ikut Panen Buah Melon di Kebun Melon Agro Digital Tasikmalaya

Teuku Wisnu Ikut Panen Buah Melon di Kebun Melon Agro Digital Tasikmalaya

Artis sinetron Teuku Wisnu ikut memanen buah melon di perkebunan buah melon Agro Digital Tasikmakaya, Sabtu 18 Februari 2023.-ujang nandar-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Panen buah melon di Kebun Melon Agro Digital Tasikmalaya menyedot ratusan masyarakat. Mereka ingin melihat secara langsung pesinetron Cinta Fitri, yakni Teuku Wisnu ikut panen buah melon

Saat panen raya buah melon di Kompleks Yayasan Ibadurrahman Leuwidahu, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, pesinetron Teuku Wisnu merasakan sensasi rasa melon Kota Tasikmalaya.

Owner Tasik Digital Netive dan Tasik Digital Netive Agrodigital Ohan Abdul Kohar mengatakan, sejak panen pedana, kebun melon Garo Digital Tasikmalaya banyak kian dikunjungi masyarakat. 

"Hari ini selain Teuku Wisnu, juga akan ada Opick (Aunur Rofiq Ali Firdaus, red)  temasuk kemarin ada Wali Kota (pj wali kota), dan anggota DPRD," kata Ohan.

BACA JUGA:Lembut, Harum dan Manis Sensasi Rasa Melon Kota Tasikmalaya Saat Panen Raya

BACA JUGA:Cobain Yuk Resep Tongseng Ayam yang Lezat dan Menyehatkan, Ikuti Tutorialnya di Sini

Kedatangan mereka menjadi salah satu energi positif, bahwa pertanian digital itu didukung oleh semua pihak. "Mudah-mudahan saja ini menjadi motivasi," kata dia.

Silvia (32) warga Mangkubumi bersama teman-temannya sengaja datang ke lokasi tersebut. dia ingin merasakan panen buah melon. Termasuk dirinya penasaran dengan sensasi rasa melon Kota Tasikmalaya yang khas. "Rasanya enak, harum dan manis, dan juga lebih segar," kata Silvia.

Silvia mengaku baru kali pertama memanen buah melon. Selama ini dirinya hanya bisa makan buah melon hasil membelinya di pasar. "Tadi juga ada panitia yang mengarahkan tata cara memetik buah melon, jadi saya tahu," kata dia.

Silvia berharap, panitia tidak hanya berhenti pada panen raya itu saja, ada panen raya selanjutnya. "Karena memang banyak warga yang ini merasakan memetik buah melon itu," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: