Menghadapi Pemilu 2024, Polres Tasikmalaya Gelar Diskusi Bersama, Ngariung Bareng Kapolda Jawa Barat

Menghadapi Pemilu 2024, Polres Tasikmalaya Gelar Diskusi Bersama, Ngariung Bareng Kapolda Jawa Barat

Polres Tasikmalaya saat gelar diskusi bersama partai politik, KPU dan Bawaslu berdiskusi bersama dalam rangka menghadapi Pemilu 2024, di Mako Polres Tasikmalaya Rabu 15 Februari 2023.-ujang nandar-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COMPolres Tasikmalaya bersama pengurus partai politikKPU dan Bawaslu gelar diskusi bersama menghadapi Pemilu 2024. Diskusi  dengan tema Ngariung Bareng Kapolda Jawa Barat (Jabar), Sajajar, Saampar, Sarasa, dalam rangka menghadapi Pemilu 2024 yang kondusif.

Hadiri dalam gelar diskusi bersama yang dilangsungkan di Mako Polres Tasikmalaya, Rabu 15 Februari 2023, mulai Partai Umat, Hanura, Perindo, Golkar, Demokrat, PAN, PDI-Perjuangan, PKS, Gerindra, PKB, PPP, Gelora dan Nasdem. 

Hadir pula pengurus partai politik lainnya termasuk tokoh agama, masyarakat, pemuda dan para pejabat struktural Polres Tasikmalaya. 

Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto mengutarkan, kegiatan diskusi sambil ngopi bersama ini, dilaksanakan dalam rangka silaturahmi dengan para pengurus dan pimpinan partai politik, tokoh agama, masyarakat, serta penyelenggara pemilu yakni KPU dan Bawaslu.

BACA JUGA:Optimis Exit Tol Batik Cap Ada di Kota Banjar, Lokasi Ini yang Dipilih Pemkot, Syaratnya Dipercantik!

"Kegiatan yang dilaksanakan di tingkat Polda Jabar, di sini di Kabupaten Tasikmalaya Polres Tasikmalaya nonton bareng kopi morning sebagai wujud kesiapan kita menjelang Pemilu 2024," kata dia.

Suhardi menjelaskan, untuk tujuan kegiatan ini selain membangun sinergi, juga saling mengenal dengan para pengurus partai politik, penyelenggara pemilu untuk menciptakan Pemilu yang aman, tertib, damai dan lancar. "Mudah-mudahan ini terus bersinergi," kata dia.

Ketua KPU Kabupaten Tasikmalaya Zamzam Zamaludin SP, menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Tasikmalaya. "Kami mengapresiasi Polres Tasikmalaya yang sudah melaksanakan kegiatan diskusi bersama sambil ngopi bareng Polres Tasikmalaya dengan para pengurus partai politik, tokoh masyarakat, agama dan penyelenggara pemilu, termasuk KPU dan Bawaslu," katanya.

Melalui tema sajajar, saampar dan sarasa, memberikan makna kepada semua seluruh tokoh politik di Jawa Barat, khususnya di Kabupaten Tasikmalaya untuk merasa sejajar, pada akhirnya bisa sama-sama menyukseskan pemilu 2024. 

BACA JUGA:554 Calon Jemaah Haji Tasikmalaya Batal Berangkat, Ongkos Biaya Haji Naik?

"Kami KPU Kabupaten Tasikmalaya sebagai pelaksana pemilu, menyambut baik dan berterima kasih memberikan penghargaan kepada Polri termasuk Polres Tasikmalaya," katanya.

KPU mengajak seluruh pihak, semua elemen masyarakat dan stakeholder untuk menyukseskan Pemilu 2024. "Mari kita sukseskan bersama-sama pemilu 2024 ini," ajak dia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: