Punya Sekuel Sendiri, Batman Robert Pattinson Tidak Muncul dalam Film Flash

Punya Sekuel Sendiri, Batman Robert Pattinson Tidak Muncul dalam Film Flash

Batman yang diperankan oleh Robert Pattinson-Tangkapan layar Twitter-

RADARTASIK.COM - Batman Robert Pattinson tidak muncul dalam Film Flash karena DC Studios merencanakan film tersebut punya sekuel sendiri.

Kemunculan Batman Michael Keaton dan Ben Affleck sempat menimbulkan pertanyaan penggemar apakah DC Studios mematikan karakter Batman Robert Pattinson. 

Kemempuan The Flash menembus dimensi lain membuat Batman Robert Pattinson Pattinson dapat dengan mudah menjadi bagian dari film itu.

Namun, DC Studios telah memutuskan untuk memisahkan proyek film tertentu seperti The Batman karena akan membuat sekuelnya dimasa yang akan datang.

BACA JUGA:PERSIB VS PSM MAKASSAR: Jadi Ujian Kecerdasan Luis Milla Lagi, Lawan Paling Berat Persib di Liga 1

Proyek DC Studios termasuk film Joker karya Todd Phillips dan Teen Titans Go dari Cartoon Network, menurut laporan Screenrant.

Beberapa serial animasi juga menjadi bagian dari proyek DC yang disebut sebagai "Elseworlds".

Elseworlds akan menjadi  label yang diambil langsung dari komik yang juga menampilkan serial yang dipisahkan dari fim utama.

Sangat menarik seandainya The Flash memutuskan untuk memasukkan Batman ketiga yang diperankan Robert Pattinson bersama manusia kelelawar Affleck dan Keaton.

BACA JUGA:Fast X Jadi Awal Dari Akhir Fast & Furious

Namun, DC lebih memilih Batman Robert Pattinson fokus mempertahankan Gotham City dan krisis yang menimpannya.

Mengikuti Batman di film The Flash , sudah dipastikan akan ada aktor baru akan mengambil peran Batman era mendatang di bawah pimpinan DC Studios James Gunn dan Peter Safran. 

Sedangkan film Batman: The Brave and the Bold yang saat ini sedang dalam pengembangan.

Batman: The Brave and the Bold menceritakan Batman Bruce Wayne berusaha membesarkan dan melatih putra kandungnya Damian sebagai Robin. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: screenrant