PERSIB VS PSM MAKASSAR: Jadi Ujian Kecerdasan Luis Milla Lagi, Lawan Paling Berat Persib di Liga 1

PERSIB VS PSM MAKASSAR: Jadi Ujian Kecerdasan Luis Milla Lagi, Lawan Paling Berat Persib di Liga 1

Pemain senior Persib Dedi Kusnandar dan pelatih Persib Luis Milla santai saat jumpa pers jelang laga Persib vs PSM Makassar. Foto: Twitter/Luis Milla--

BANDUNG, RADARTASIK.COM— Pertandingan Persib vs PSM Makassar jadi ujian kecerdasan Luis Milla lagi. Terlebih, PSM Makassar lawan paling berat Persib di Liga 11 2022/2023.

Kecerdasan Luis Milla diuji lagi dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 karena dalam perburuan juara musim ini.

Kali ini, ujian kecerdasan Luis Milla tampak lebih berat karena PSM Makassar dan Persib berada di jalur perburuan juara. Otomatis laga kali ini dengan tensi tinggi.

PSM Makassar saat ini berada di posisi kedua klasemen Liga 1 2022/2023 di bawah Persija. Mereka sama-sama mengumpulkan 47 poin. Hanya beda selisih gol. 

Sedangkan Persib mengumpulkan 46 poin dengan 1 laga tunda melawan Bhayangkara FC.

Pertandingan Persib vs PSM Makassar akan dilaksanakan di Stadion Pakansari Bogor pukul 15.00 WIB. 

Jika Persib menang dalam laga tersebut, maka Persib kembali ke puncak klasemen dan memperpanjang rekor tak terkalahkan dalam 16 laga terakhir.

Bagi Luis Milla pertandingan Persib melawan PSM Makassar bukan hal mudah karena PSM Makassar tim yang solid dan agresif. 

“Mereka tampil solid. Jadi tentu ini akan sulit. Kami berusaha untuk tetap main baik dengan motivasi tinggi menghadapi tim di posisi teratas,” ujar Luis Milla dilansir dari laman resmi Persib.

“PSM juga tim yang sangat baik. Tentu ini akan jadi ujian yang sangat bagus untuk kami,” kata Luis Milla lagi.

Laga kali ini juga lebih berat bagi Persib, karena bek kiri andalan Luis Milla, Daisuke Sato harus absen. Dia terkena akumulasi kartu kuning.

Lalu apa tanggapan kubu PSM Makassar dari laga Persib vs PSM Makassar?

Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares memprediksi pertandingan Persib vs PSM Makassar akan berjalan seru.

“Persib tim bagus dan juga dilatih oleh pelatih yang bagus. Mereka memiliki pemain lokal yang bagus dan juga pemain asingnya. Kami akan menikmati laga,” ujar pelatih asal Portugal ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: