Kenapa Ada 2 Batman dalam Film The Flash?

Kenapa Ada 2 Batman dalam Film The Flash?

Ilustrasi Batman-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM -  Ada pertanyaan yang mengusik penggemar kenapa ada 2 Batman dalam film The Flash, yang pertama adalah Michael Keaton dan yang kedua Ben Affleck juga terlihat sebagai manusia kelelawar dalam trailernya.

Michael Keaton kembali sebagai Batman, Ben Affleck juga terlihat dalam trailer sebagai manusia kelelawar yang paling dikenal Barry The Flash.

Setelah DC Studios dan Warner Bros merilis trailer resmi pertama The Flash yang menampilkan Batman Michael Keaton, ada kebingungan juga atas status Robert Pattinson sebagai manusia kelelawar lainnya. 

Pada tahun 2022, sutradara Matt Reeves menjadikan Pattinson berperan sebagai Bruce Wayne muda yang sudah mulai membangun legendanya di Gotham City. 

BACA JUGA:Buruan Daftar! Kuota Beasiswa Dokter Spesialis Naik Lebih 2 Kali Lipat, Ini Linknya

Namun, ketika Keaton kembali sebagai Dark Knight setelah 31 tahun menimbulkan kebingungan bagi sebagian penonton terkait Batman Pattinson dan apakah dia telah diganti?.

Keaton tampil terakhir sebagai Batman tahun 1992, ia lalu menegaskan dirinya  memang Batman yang datang untuk membantu dua versi Barry Allen yang dunianya bertabrakan.

Dunia Barry Allen sebagai The Flash bertabrakan karena kecepatan supernya membuat ia masuk ke dimensi lain, yang mengakibatkan perubahan besar di dunianya.

Munculnya Batman Keaton dengan mengendari Batcave dan Batmobile meninimbulkan ingatan Batman klasik ini kembali ke layar lebar setelah sekian lama.

BACA JUGA:Batman Michael Keaton Tampil dalam Film Flash

Batman Keaton meluncur dan bertarung seperti yang belum pernah dia lakukan sebelumnya dan sangat mengasyikkan menontonnya.

Tetapi, kedatangan Keaton dan Ben Affleck sebagai Batman dalam film The Flash bukan untuk menggantikan Pattinson.

Sebaliknya, dunia The Batman Pattinson masih utuh dengan dimensi alam semestanya tersendiri. 

Demikian juga, munculnya Batman Keaton akibat kecepatan Barry Allen yang menembus garis waktu sehingga muncul di dimensi lain. Ini juga menjelaskan mengapa Batman Ben Affleck juga terlihat di trailer The Flash.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: screenrant