Daftar Tokoh utama yang Tampil di Film Guardians Of The Galaxy 3

Daftar Tokoh utama yang Tampil di Film Guardians Of The Galaxy 3

Guardians Of The Galaxy 3-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM – Setelah Marvel Studios secara resmi meluncurkan trailer, berikut daftar tokoh utama yang tampil di film Guardians of the Galaxy 3.

Film Guardians of the Galaxy 3, berkisah ketika para penjaga galaksi mulai hidup damai di Knowhere sebelum hidup mereka menjadi kacau akibat masa lalu Rocket yang penuh gejolak.

Diceritakan, Peter Quill, yang masih terpukul karena kehilangan Gamora, harus mengumpulkan timnya dalam misi berbahaya untuk menyelamatkan nyawa Rocket.

Kali ini, para penjaga galaksi akan melawan Adam Warlock dan High Evolutionary penjahat yang sangat kuat dan sukar untuk dikalahkan.

BACA JUGA:Gerard Pique Dikritik Karena Membiarkan Anaknya Kehujanan Saat Mengantar Pulang ke Rumah Shakira

Dikutip dari Collider, berikut daftar tokoh utama yang tampil di film The Guardians of Galaxy 3

1. Chris Pratt – Star Lord

Sejak debutnya di Guardians of the Galaxy , Star Lord telah menjadi jantung dan jiwa para penjga galaksi, sayangnya, terakhir kali penonton melihatnya, ia masih terpukul atas hilangnya Gamora di Avengers: Infinity War .

BACA JUGA:GAMPANG BANGET! Begini Cara Membuat KTP Digital Lewat HP Android, Simak Tutorialnya di Sini

2. Zoe Saldana - Gamora

Gamora mungkin mati di tangan Thanos di Infinity War, tetapi tokoh favorit penggemar ini mendapatkan kesempatan kedua, namun dari deskripsi yang ditampilkan dari film di San Diego Comic-Con 2022 menunjukkan dia tidak akan seperti pahlawan penonton pahlawan yang hilang di tahun 2018.

3. Dave Bautista - Drax

Bautista mempermasalahkan karakternya baru-baru ini, walaupun kembali untuk satu petualangan lagi. Tetapi bisa jadi ini  mungkin menjadi penampilan terakhirnya.

4. Karen Gillan - Nebula

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: collider